About Me

header ads

IPMAPANDODE Gelar Kegiatan Fisik Berbareng Guna Persiapan Natal Gabung Se-sulawesi

Usai Foto Yohanes Gobai sedang Membersihkan Lahan, dan semua Anggota IPMAPANDODE SULUT berlangsung Kerja Fisi Berbareng Yang Nantinya akan Menanam Keladi dan Sayur-sayuran
SULUT,--- Mahasiswa-Mahasiswi yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/I Paniai, Nabire, Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANDODE) Sulawesi Utara yang Sedang Menimbah Ilmu di Kaota Study Sulawesi Utara, tepat Pada  (16/03/2019), di Tomohon, Mereka Berlangsung Kerja kegiatan Fisik  Berbareng di tomohon sekitaran  Samping Asrama Dogiyai Tomohon.

Mereka Yang Gabung dalam IPMAPANDODE Sulawesi Utara, Bukan Hanya Kota Manado Tetapi rayon Tomohon, Tondano, dan  Kairagi mereka Lazimkan  kegiatan fisik Bersama guna Untuk Persiapan Natal Sesulawesi di Provinsi Manado Sulawesi Utara .

"Membersikan sebuah lahan yang berada samping Asrama Dogiyai di tomohon  untuk sekaligus menanam Umbi-umbian keladi Manado,  Selain itu, Empat Bulan Mendatang mereka akan Lanjut menanam Sayur-sayuran Untuk persiapan  sebelum jauh,  agar Untuk  menjamin para teman-teman seperjuangan yang nantinya akan datang Ikut Natal Gabungan se-sulawesi di Mando".

Usai Kegiatan Fisik, Ketua Panitia Natal, Seminar, Ajang Kreativitas dan Tahun Baru  AA-PANDODEI SE-SULAWESI Zadrak Kegou Mengatakan, Apresiasi yang patut kepada Semua Anggota IPMAPANDODE atas Semua Kekompakkan dan Kebersamaan dalam Kerja,  kerja bisa Kerja dalm Tiga hari tapi satu hari saja bisa menyelesaikan karena Kebersamaan kita.Ujurnya Zadrak.

Kegou Zadark Berpesan, Kebersamaan dan Kekompakkan Bisa Mempertahankan untuk kegiatan-Kegiatan Selanjutnya, Kalau kita mempertahankan dirinya yakni Bahwa Natal Gabung akan Sukses.Kata Kegou.

Sementara Itu salah Satu Anggota IPMAPANDODE Marselus Magai S.Kep, Dirinya apresiasi kepada  Semua Anggota Karena kebersamaan dan kekompakanyna masih berpegang teguh ,dan ia berharap semangat yang kami milki saat ini semoga tidak luntur.ungkap

Pewarta : Anton Kayame 
Editor    : Admin/Anton F Gobai




Posting Komentar

0 Komentar