About Me

header ads

IPMANAPANDODE Provinsi Gorontalo Siap Mengikuti Natal Bersama di Makassar

Pelajar-Mahasiswa IPMANAPANDODE Gorontalo sedang latihan lagu Natal.


Gorontalo, Jelatanews- Pada hari Senin, 18 Desember 2017, Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IMAPENAPANDODE) di provinsi Gorontalo telah siap untuk mengikuti Natal Bersama Asosiasi Almamater Paniai, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya (AA-PANDODEI) di Makassar, yang akan berlangsung selama kurang lebih delapan hari mulai dari tanggal 26 Desember-3 Januari 2018.

Kurang lebih 70-an Pelajar-Mahasiswa IMAPENAPANDODE di Provinsi Gorontalo yang telah tergabung dalam empat Organisasi yang ada di wilayah Gorontalo, tengah bersiap-siap untuk dapat merayakan hari raya natal 2017 bersama dalam kegiatan Asosiasi Almamater Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya (AA-PANDODE) di Makassar. Ujar salah satu anggota, kami telah dan sedang meyiapkan kesiapan dan persiapan untuk menyambut Juru Selamat Kami yaitu Tuhan Yesus Kristus di Kota Daud secara bersama di Makassar.

Sementara itu, Panitia pelaksana, Ferdinand Tekege menghimbau  kepada setiap anggota yang tergabung dan yang sudah mengambil bagian dalam kesiapan dan persiapan baik itu perlombaan internal maupun external yang nantinya akan dilaksanakan disana agar harus bertanggungjwab atas tugas dan tanggungjawab yang  diberikan.

"Harapan saya, semoga kita bisa membawa nama baik Kota studi dan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk Kota Studi Gorontalo," katanya.
Lanjutnya, jadi dalam setiap kegiatan yang akan kita ikuti disana semoga terlaksana dengan baik dan benar.

Kami keluarga besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IMAPENAPANDODE) di Provinsi Gorontalo menyampaikan Selamat merayakan Natal 2017 dan selamat memasuki Tahun Baru 2018, semoga Putra Natal Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.  


(Jelatanews/Fransiskus Degei)

Posting Komentar

0 Komentar