About Me

header ads

Sebagian Besar Masyarakat Dogiyai Masih Menunggu Proposal Dijawab

Foto Ilustrasi


Dogiyai, Jelatanews – Beberapa minggu belakangan ini, masyarakat Dogiyai selalu datang ke kantor Keuangan Kabupaten Dogiyai untuk mengecek proposal pengembangan usaha mereka dijawab pemerintah.

Dari pantauan media ini, hampir selama dua minggu, setiap hari masyarakat dari berbagai kampung di Kabupaten Dogiyai tak absen mendatangi Kantor Keuangan.

Menurut salah seorang warga kampung Bukapa, yang tak menyebut namanya amat menyayangkan kinerja pemerintah, dalam hal ini kurangnya informasi yang tepat kepada masyarakat.

“Seharusnya pemerintah kerja yang benar dan memberi informasi yang jelas kepada masyarakat biar masyarakat tidak datang setiap kesini (Kantor Keuangan-red),” katanya di halaman Kantor Keuangan, Jumat (15/12) sore.

Ia juga menyayangkan masyarakat yang datang dari beberapa kampung yang jaraknya puluhan kilometer, terutama dari kampung-kampung yang ada di Distrik Kamuu Selatan dan kampung-kampung dari 5 distrik yang ada di wilayah Mapia.

“Kemarin sampai hari ini hanya sebagian kecil yang dijawab, banyak yang belum dijawab katanya karena uang habis,” tuturnya. 

Lanjutnya, karena itu, yang belum dibayar, akan mulai dibayar hari Senin, 18 Desember 2017. Seharusnya, menurut dia, proposal tersebut sudah dibayar sejak dulu karena pada hari-hari seperti ini masyarakat biasanya mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Natal. 


(Jelatanews/Ibogoo)

Posting Komentar

0 Komentar