About Me

header ads

Selagi Hidup Punya Kisah , KOMAKAPA SULUT Manado Berlangsung Rekreasi Bersama di Pantai Pall


Saat Rekreasi Berlangsung Di Pantai Pall Pada hari sabtu  (21/01/2017) di sulawesi Utara di manado/(Dok.Foto Frans Yeimo/WN)

Manado, (ipmapandodesulut)---Salah satu Mahasiswa Asal Kabupaten paniai Roni Tebai mengatakan bahwa selagi hidup Kisah Hanya satu kali atau kadang-kadang ,Sebab Itu Mahasiswa/I Yang tergabungan Dalam  Organisasi komunitas mahasiswa Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) Dikota Study Sesulawesi Utara di manado Rekreasi Bersama Di Pantai Pall .


lanjut ia lagi, Saat itu juga mereka  Sambil refressing masing –masing, refressing mereka juga mendapatkan pengalaman yang Membuat mereka Berhati-hati tapi itu sebagai Pengetahuan bisa  Luksikan kembali  .

Sementara Itu  sekretaris Umum Komakapa Oktovianus Kadepa kepada www. wegeutonews.blogspot.co.id mengatakan Bahwa Rekreasi merupakan aktivitas yang dilakukan oleh mahasiswa Asal kab Paniai yang kuliah di sulut manado secara sengaja sebagai kesenangan atau untuk kepuasan, umumnya dalam waktu senggang. Melalui Rekreasi juga suatu saat bisa mengingatkan kembali pada saat-Saat-nya

Rekreasi memiliki banyak bentuk aktivitas di mana pun tergantung pada pilihan individual. Beberapa rekreasi bersifat pasif seperti menonton Ombak atau Gelombang Laut atau aktif seperti refressing Masing- Masing sesuai Kesukaan,ujurnya Okto Kadepa  kepada wegeutonews pada hari sabtu (21/01/2017) di pantai Pall 

Sementran itu Salah Satu Pengarah Komakapa Frans Yeimo Mengatakan Bahwa Rekreasi telah menjadi unsur penting dalam kehidupan modern zaman Sekarang. menurut , kondisi pekerjaan dan perkembangan transportasi yang semakin mahal telah memberi orang lebih banyak memalaskan rekreasi, waktu dan Harak yang lebih tinggi untuk melakukan rekreasi,Kata Yeimo. 

kata Frans, Pada saat ini, rekreasi ini sebagai  menjadi industri besar. Rekreasi umumnya berdampak pada rasa senang tingkat kesehatan fisik dan mental manusia. Komunitas mahasiswa Kabupaten Paniai yang sementara menyenam Pendidikan Di Kota Study Sulawesi Utara di Manado  pun sering mengadakan aktivitas rekreasi terapi untuk mendapatkan Pengalaman yang Lebih nyata .
 
Peliput  : Admin/Anton 

 

Posting Komentar

0 Komentar