About Me

header ads

MUSORMA KE X, GERADUS NAKAPA TERPILIH MENJADI BP. IKAPPMMA TAHUN 2019-2021

Foto ; geradus nakapa ,logo ikappmma.doc.


Jayapura,
 melalui musyawarah organisasi mahasiswa (Musorma) ke-X,  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPPMMA) Kota Studi Jayapura, Saudara/I ” Geradus Nakap” terpilih menjadi badan pengurus BP.IKAPPMMA  masa jabatan tahun 2019-2021 dengan temah yang mengusung  adalah  Pengukuhan Pondasi Organisasi dan kegitan tersebut telah Dilakukan pada hari sabtu ( 27/04/2019 ) lalu, bertempat di Hotel Wisma,Kotaraja.

Ada pun harapan-harapan yang telah di targetkan oleh badan pengurus BP, terpilih yakni “ dalam hati kecil ku ialah ksiap di hidupkan kembali dari masa bakti 2019/2021 siap tanggu dan korbang demi wada ikappmma tercinta. Dan Saya siap lakuakan karena Perpilihnya menjadi ketua BP IKAPPMMA, Namun terpilih Ketua untuk merelesasikan sesuai Misi dan visinya yang telah di impikan . misinya yakni :1.  siap mengadakan kegiatan populer. 2. siap mengadakan yang -kegiaran pelatihan kepekaan, kepekaan ini siap beraksi tradap suatu kegiatan.3. Siap membentuk menjaga lingkungan ikappmma . 4. siap menginkatkan prestasi dalam bidang keolaragaan dan dalam bidan lainnya 5.-Siap mempererat tali persaudaraan dengan pertemuan pertemuan rutin.

Lanjut, geradus. Bagiman cara yg ko lakukan untuk bangkit kembali wada Ikappmma ini.?  Saya siap bangkit kembali sesuai visi dan misi saya karena dengan terkait ini memang bangkit dari ketidurang, Banggun dari Jatu. Demikian sesuai visi dan misi ini, Mari jadikan satu hati, satu jiwa, dan satu tujuan demi mengejar impian dan harapan kami dari wada ikappmma tercinta.katanya Geradus Nakapa melalui MSG (Messeger gratsi) kepada www. Dakabo News.com

Sehingga, mari satukan hati baik senior junior inteltual ikappmma yangs selalu jatuh bagun dalam wadah ini, semoga semuanya bisa bangkit kembali dengan semangat yang teguh dan harapan yang besar bahwa , agadide kedepan lebih ceraah dan terdepan dari zaman terkini. Katanya.



Foto saat Musorma Berlangsung .!













Pewarta : Mr. Yerry W Kegamedi Kogopa

Posting Komentar

0 Komentar