About Me

header ads

Aku Rindu Ayah



 
Oleh : Yan Yuaiya Goo

Hidup tanpa Ayah
Hidup tanpa makna
Hidup tanpa Ayah
Hidup tanpa arti

Dua tahun terasa seribuh tahun
Kapan engkau kembali
Aku menanti kedatangan-Mu
Hanya ketangkisan bersama-Ku
Rindu oh rindu ayah-Ku

Tanpa hidup terasa ringan
Tinggalkan Mama dan Aku
Siapa yang mengurus
Jika bukan Engkau
Siapa yang Ku sebut Bapak
jika bukan Engkau

Kerinduan-Ku  semalam bersama-Mu
Kapankan berhenti kerinduan-Ku
Hanya solusi kehadiran-Mu

Aku tak mengerti apa-apa
Ijinkan aku sebelum pergi
Aku juga agar puas
Dimana Engkau
Aku mencari-Mu
Aku merinduhkan-Mu


Aku selalu sakit bila melihat ayah teman
Aku selalu sakit bila mengingat kata-kata-Mu
Aku selalu sakit bila mengingat wajah-Mu

Cerita teman menjadi pokok permasalahan
Punya ayah terasa ringan
Menderita bagi tak punya ayah
Aku rindu ayah dimana Engkau


Angin spoi spoi bersama-Ku
Keringat malam bersama-Mu
Air mata bersama-Ku
Derita  bersama-Ku
Kerinduan bersama-Ku

Izinkan aku untuk bersenyum
Izinkan aku untuk berdamai
Izinkan aku untuk bersyukur
Izinkan aku untuk menyemangati


Aku bahagia bersama mama-Ku
Aku gembira bersama dunia-Ku
Aku bahagia bersama banyak orang

Kerinduan hati hanya untuk-mu Ayah,(KM).


Editor : Anselmus Gobai



Dogiyai Papua Ekemanida  
(Minggu,01/05/2016).











Sumber : Kabarmapegaa.

Posting Komentar

0 Komentar