About Me

header ads

Puluhan Peserta Siswa SMK Karel Gobai di Paniai Ikut US


Dok Foto salah satu Siswa Agustus Gobai sedang Mengikuti ujian sekolah ini,salah satu kegiatan sekolah memenui nilai UN yang mendatang agar mendapat prestasi dalam siswa untuk berperang aktif dunia era Globalisasi masa depan yang cemerlang.


Paniai.--- salah Satu  SMK KAREL GOBAI di PANIAI Puluhan Peserta siswa Mengikuti ujian sekolah. (US), US   berlansung  di gedung Sekolah  lembaga pelayanan dan pengembangan sosial Aweida papua di Nunudagi kabupaten paniai Provinsi papua pada kamis 14 /03/2019. paniai/ enarotali


US merupakan salah satu  kegiatan sekolah memenui nilai ,dan ujian dalam menguji kemampuan siswa standar nasional terhadap Siswa  atau Pelaksanaan ujian dimaksudkan untuk mengukur pengetahuan  siswa atau peserta didik dari lembaga  stadar kopotensi Nasional dalam Program TKJ yang tetap Oleh Menteri Pendidikan Pusat.



Dan juga dijadikan sebagai alat evaluasi untuk menilai beberapa pengetahuan  yang sudah dikuasai  dalam ketrampilan,  yang sudah diperoleh selama Tiga(3) Tahun yang lalu. tapi kini tiba dengan menguji kwalitas nilai dalam program TKJ pada lembaga SMK KAREL GOBAI Paniai Papua Fokus  Hari ini .



sekolah dapat mendorong Siswa ini dalam kegiatan pembelajaran baik  dan benar secara wawasan atau ilmu pengetahuan lainnya.  dapat diberikan secara kertas dari pengawas atau pun juga komputer sebagai contoh ujian. menggunakan kertas seperti ujian nasional yang ada diatas Meja ini,"bertujuan untuk penilaian pencanpaian kemampuan dengan standar lulusan Ujian Nasional".



Program Studi Teknik Informatika adalah program interdisipliner, yang membutuhkan perpaduan antara pengetahuan yang mencakup bidang Teknik Informatika Siswa SMK  Karel  Gobai  Ada 4 Jurusan  ini diberikan kesempatan untuk belajar dan memperluas kemampuan mereka dalam analisis dan menyelesaikan masalah dalam bidang teknik  pembelajaran. Mereka juga siap untuk merancang implementasi teknologi  agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini.”



Menariknya, pada UN 2019 untuk tingkat SMK nanti, hanya ada empat mapel yang diujikan, yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan satu mapel pilihan sesuai jurusan. Siswa dibebaskan memilih satu di antara tiga mapel dalam jurusannya sesuai dengan minat dan kemampuannya.



Liputor :Awitoyai Alias Nato Gobai

Posting Komentar

0 Komentar