About Me

header ads

HARI ULANG TAHUN (HUT) YANG KE- IX PEMUDA/I POS PI MARANATHA.


sumber : Google.com


Gereja kemah injil (kingmi) di tanah papua klasis kota jayapur Thema: jadilah pemuda kristen yang berakar bertumbuh serta berhasil didalam iman di tengah-tengah ancaman dunia ini.

Sub thema: melalui hut ke-ix pemuda/pemudi pos pi maranatha ini, kita di ajak untuk tetap setia pada panggilan dan menghasilkan pertobatan
mazmur 1: 1-3.

Pada tanggal 3 maret 2019 merupakan dimana pembentukan panitia hari ulang tahun hut yang ke-9 pemuda dan pemudi pos maranatha dan dari pembentukan panitia hingga saat ini, didalam-nya banyak berliku-liku yang kami sedang menjalani dalam penggalangan dana untuk mengakseskan dan menyukseskan sebuah kegiatan yang kita telah di bentuk salah kepanitiaan tersebut di atas ini.

Dan ini tanda-nya bahwa, pemuda/i pos pi maranatah telah menambah salah satu usia yaitu berusia ke-9 pemuda dan namun, pemudia di pos pi maranatha bisa melakukan kegiatan yang di maksudkan dari pemuda/i pos pi maranatha yaitu hari ulang tahun, di hari yang lebih cerah, terindah, bahkan bisa disebut sebagai hari yang begitu berfenomena bagi pemuda/i serta seluruh umat tuhan pos pi maranatha-nya.

Kami dari panitia hari ulang tahun (hut) yang ke-ix sangat mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh umat tuhan pos pi maranatha atas mengorbankan dari seluruh umat tuhan demi menyokon kami panitia melalui:
- doa
- daya
- data
- dan dana
demi meringankan kami panitia hari ulang tahun yang ke-9 atas kepercayaan yang di pundahkan dari ketua pemuda serta badan pengurus bahkan seluruh umat tuhan pos pi maranatha kiranya, seluruh pengorbanan dari umat tuhan. Tuhan yesus dapat memberkati sesuai ketekunan melayani pelayanan bahkan pembantunya ulurang tangan dari bapa ibu saudara saudari adik kakak semoga tuhan yesus memberkati-nya.

Dalam ayat yang pertama dari kejadian sampai wahyu yang akan di jelaskan dalam kejadian 1:1 menyatakan bahwa: pada mulainya allah menciptakan langit dan bumi serta kami manusia sehingga apapua yang ada diatas muka bumi di lakukan oleh manusia.

Segingga apapun yang kita telah mengorbankan demi kemuliaan tuhan yesus kristus musti menuai dan menikmati di sorga karena segala sesuatu yang kita telah menuai di tentukan dari tingka laku kita di bumi untuk melakukan kehendak tuhan yesus kristus itulah musti kita akan menuai dan menikmati di sorga yang maha besarnya sesuai ulurang tangan kita sendiri.

Orang-orang yang telah menyumbangkan sebuah bahan-bahan kegunaan dalam kepanitiaan merekalah mencari kebaikan dihadapan manusia maupun di sorga karena menyumbangkan segala sesuatu ialah memiliki segala sesuatu yang lebih berharga namun, di suatu kelak kita akan menikmati sepenuh-nya.

Anda telah mengerjakan sesuatu yang paling berharga dimata banyak orang bahkan di hadapan pencipta kita musti kita telah memiliki sebuah talenta-talenta lewat kebaikan dari kita untuk kita.

Kami panitia sangat berterima kasih kepada seluruh umat tuhan yang yesus kasihi atas mengorbankan semua ulurang-ulurang tangan dari bapak/i serta semua-nya.

Maka, kita bisa menyelesaikan sebuah kepercayaan yang telah di pundahkan kepada kami panitia namun, kami panitia bisa melobihkan untuk menyelesaikan kegiatan tersebut itu. Dan kegiatan tersebut itu mengusaikan pada tanggal 18 april 2019 dan dimana kita mengusaikan sebuah kepercayaan untuk melatih diri serta membentuk jiwa dan sukma menjadi pemimpin masa depan yang lebih memantapkan.

Mengetahui
Panitia Pelaksanaan

Derek Yumai Yan Yeimo
Ketua Sekertaris


Menyetujui
Bp Pemuda

Yason You


Jypr 19/04/2019


Posting Komentar

0 Komentar