About Me

header ads

Memiliki Sikap Jujur

Dok Pribadi AFG
Penting "Memiliki sikap jujur"
OLEH : ANTON F GOBAY

Opini, Korupsi adalah suatu budaya para pejabat Negara lebih khusus Paniai papua. Di Indonesia dan papua , korupsi menjadi legal demi alasan politik.

Pejabat Wilayah MEEPAGO membawah Rayat Meepago  ke Arah Kemesikinan pada hal masyarakat rakayat  Meepago bukan miskin  tetapi pemerintah MEEPAGO yang Membawah kemiskinan, terjadi karena Gara Antar pejabat Meepago saling melindungi Utang Politik antara pejabat meepago

Sebab Hak  pegawai, Honorer dan semua hak kepegawaian yang bekerja di pemerintah bahkan sawsta, dan juga hak rakyat  setempat di potong oleh  kepala-kepala pejabat pemerintah daerah bahkan provinsi, ini hale nah yang lakukan oleh pejabat papua lebih khusus pemerintah  wilayah MEEPAGO.

Makanya setiap kepala daearah di papua atau pejabat papua, melagalkan kosupsi sebagai budaya posistif. Antar pejabat saling melindungi dengan alasan kode etik, wibwa dan lain sebagainya, padahal korupsi dan politik adalah kotor dan menipu, ini kelemhan menjadi pejabat apapua dalam struktur pemerintah.

Kerjanya tidak jujur kepada rakyat papua dan tuhan. Bahkan tidak tidak jujur kepada anak dan istrinya. Pejabat demikian, tentunya bukan gembala yang baik, tapi setan yang tulus dan menggoda. Gubernur papua kedepan di harapkan menjadi gembala yang jujur dan mencukupi diri dengan gajinya, bukan merampas hak orang lain.

Setiap kandidat gubernur maupun wakilo memiliki sikap jujur. Maka itu bahasa kampanye politik di pertimbangankan sebaik mungkin, tidak melenceng tidak menipu. Pesan dan janji kampanye politik diwujudkan dalam realita kepemimpinan pemerintahannya.

 Perbuatan harus sesuai janji bahasa kampanye. Dengan demikaian pasangannya jujur sebagai gembala yang baik bagi kawanan dombanya.

Posting Komentar

0 Komentar