About Me

header ads

Anak Muda Wege bino Paniai Memperoleh Sarjana S1




WISUDA ITU AWAL MENUJU KESUKSESAN
DALAM PERJUNGAN PENDIDIKAN DI STUDI BANGKU 
SEKOLAH TINGGI ILMU PETERNAKAN THOMAS AQUINAS JAYAPURA PAPUA"
PADA TANGGAL : 8 FEBRUARI  TAHUN 2019.
Jayapura Wegeutonews---- Masyarakat  yang  Berdomisili di Kampung Wege bino Rasa Bangga  atas keberahasilan Lolos Sarjana Pertanian Muda Papua Felex Tekege S,Pt, Felex  telah di wisudakan  pada tanggal 8 februari 2019 dari Kampus Stiper Thomas Aquinas sentani di Auditrium UNCEN Jayapura Papua.

Tekege wisuda ini menjadi momentum penting bagi Mahasiswa yang Asal dari Wegeuto dan Ia Wisuda ini Sebagai Motivasi semangat Belajar Berjuang Untuk Kami yang Sedang Menimbah Ilmu di Bangku Kuliah.  Felex Menumpuh Ilmu selama  di bangku pendidikan Ia selalu semangat berjuang Demi Massa Depan untuk hidup Kehidupan depannya, Tekege Selesai dari  kampus  Stiper Thomas Aquinas yang ada di sekitaran sentani Jayapura papua.

 Mahasiswa/i STIPER  jayapura Papua lebih lama proses keberhasilan wisudawan/i maksimal Dua Tahun lamanya, ahh  mereka yang di wisudakan itu perjuangan mereka juga secara batin dalam segala hal selama perjuangan mereka di bangku pendidikan.

"dikarenakan  tidak sesuai dengan SK yang di patuhi oleh forlap dikti atau kopertis wilayah indonesia timur mereka angkatan itu adanya penambah dua Tahun karena SK nya TAK Sesuai.

Mereka yang wisuda Tahun ini tamatan SMA/MK Angkatan   2013 selesai  Tahun 2019 prosesnya agak lama mungkin tidak sesuai dengan tuhun pendidikan  perguruan tinggi'. yang di tuangkan oleh pihak lembaga pendidikan dan pelayanan  pengembangan sosial papua di saat ini.

pendidikan tinggi mempunyai tujuan dan maksud tertentu, sehingga menimbul peratihan dengan kegiatan  kampus ada halangan  tertentu. maka patut dan dibanggakan oleh di kampus Stiper Thomas Aquinas Jayapura papua. pada tanggal 08/02/2019".

Meskipun wisudawan atau sarjana bukan berakhir segalanya, namun masih banyak kalangan perjuangan selanjutnya"Ujar ketua Yayasan Stiper jayapura dalam rangka Sambutan Rapat senat terbuaka di auditrium UNCEN jayapura.

Setelah perayaan wisudawan  dituntut untuk dapat mengaplikasikan ilmu ternak ini diterapkan masyarakat, melalui sosialisasi agar masyarakat  dapat kreatifitas yang berkwalitas secara tradisional.

                                         
Penulis  :Nato Gobai .

Posting Komentar

0 Komentar