About Me

header ads

5 Situs Penyedia Template Blogger Andalan

5 Situs Penyedia Template Blogger Andalan  - Sebagai seorang blogger tentunya ingin selalu dtampilan blognya itu menarik dan terutama enak dilihat oleh pengunjungnya. Tampilan blog yang menarik, juga isi postingan blog akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama didalam blog. Tetapi sebaliknya bila template blog ternyata berat sekali, pengaturan widget disidebar kiri maupun kanan, tidak beraturan. Belum lagi isi postnya tentu pengunjung hanya sekali berkunjung dan malas untuk berkunjung lagi.

Kalau para master yang sudah jatuh bangun didalam tata kelola blog pasti tidak asing dengan situs-situs penyedia template blogger gratisan maupun yang berbayar. Tetapi bagi yang pemula, yang baru membuat blog dengan isi post masih terbatas tetapi punya semangat untuk mendesain tampilan blog agar lebih menarik itu sah-sah saja. Dan beberapa situs penyedia template blogger gratis dibawah ini bisa anda coba. Mungkin saja ada template yang sesuai dengan anda, tidak ada salahnya mencoba yang gratis dulu sebelum jatuh hati dan membeli template yang berbayar agar sepenuhnya menjadi hak anda.

Lihat juga: Menghilangkan Tulisan" Showing Posts With Label"

Beberapa hal yang penting dari suatu template, minimal sudah responsive. Selain responsive tentunya SEO dll. Responsive biar template yang dipakai diblog kita dapat menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Misalnya saat memakai computer, tampilannya sesuai dan ketika memakai android tampilan blog kita menyesuaikan dengan ukuruan layar android. Bukan sebaliknya ketika memakai hp tampilan blog kita tetap ukuran besar dan ini akan sangat menganggu bagi pengunjung blog kita.

Kembali ke judul postingan 5 Situs Penyedia Template Blogger Andalan,  Oke langsung saja berikut alamat situs penyedia template blogger andalan tersebut antaralain :

1. soratemplates.com
2. gooyaabitemplates.com
3. sugeng.id
4. contohblog.com
5. templateism.com

Masih banyak situs lainnya yang juga menyediakan template tapi dibahasan kali ini hanya 5 saja yang saya pilih. Dari ke-5 template silahkan langsung saja kunjungi untuk mencoba menggunakan template yang disediakan disana.

Gabhex | Bisa Papua

Posting Komentar

0 Komentar