About Me

header ads

Gereja kingmi Sion Biak Menggelar Sidang Rapat Tahunan Jemaat



Biak Numfor, Jelatanews - Jemaat Gereja Kristen Injili di tanah Papua Jemaat Sion Biak melakukan Rapat Tahunan Jemaat (RTJ) untuk mewujudkan harapan bersama Jemaat Sion Biak di Jln. Pramuka, 1 Desember 2017.

Dalam pertemuan tersebut Pdt.Yusak Uwaye Mote S.th berharap agar program yang belum terlaksana, tetap akan dilaksanakan di waktu-waktu mendatang jika Tuhan berkenan memberikan waktu.

"Untuk itu, kita semua harus bersatu dan bergerak untuk mewujudkan misi Tuhan Yesus Kristus yang telah diberikan kepada kita semua sampai hari marahnata tiba," katanya.

Ditambahkan Mote, demi kelancaran program pelayanan, maka pihaknya telah merampungkan menjadi sub program semua dalam catatan notulen menyangkut usulan yang disepakati bersama dalam sidang Rapat Tahunan Jemaat (RTJ) agar menjadi sub program pelayanan tetap pada pelayanan tahun ini dan tahun tahun yang akan datang.

"Dan kiranya sudah hampir sepuluh tahun kami dipanggil dan diutus Tuhan untuk melayani Umat Tuhan di Gereja Kingmi Sion Biak," lanjutnya.

Lanjut Mote, memang waktu yang cukup lama, namun menurut kami dalam banyak hal kami tidak berhasil memajukan umat sesuai dengan amanat Agung Tuhan Yesus kristus pemilik Gereja dan umat Sion Biak, maka dalam sidang RTJ ini harapan Mote agar dapat membicarakan tenaga pelayan Kristus pengganti kami.

Selain itu, salah seorang pemuda, Menase Waine kepada media ini, berharap Jemaat kedepannya semua sebagai umat Sion Biak harus bersatu menjalankan program kerja sesuai bidang masing-masing demi harapan bersama.

(JelataNews/Aleks)

Posting Komentar

0 Komentar