About Me

header ads

1 Desember, KNPB BIAK: Papua Bukan Indonesia



Biak Numfor, Jelatanews -  KNPB wilayah Biak Supiori menggelar diskusi di Darfuar, 1 Desember 2017 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan bangsa Papua Barat yang pernah merdeka sejak 1 Desember 1961. Diskusi tersebut digelar tepat pukul 07. 00.

Hal ini dilakukan sesuai harapan Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB) yang dikeluarkan arahannya melalui Sekum BPP-KNPB, Ones Suniap pada beberapa hari yang lalu.

"Saat ini kami orang papua menyatakan bahwa aneksasi papua kedalam NKRI itu tidak sah, kata,"Yudas Kosay.

Lanjut Kosay, bahkan apa yang kami sedang melakukan diskusi pada kesempatan ini merupakan arahan dari badan pengurus pusat komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB) melalui Sekum BPP-KNPB Ones Suniap ketika dikonfirmasi di akun Fbnya Yudas Kosay pada 2 hari yang lalu; bahwa setiap Wilayah Maupun Konsulat melakukan perlawanan terhadap ketidakpedulian penindasan perampokan dll diatas tanah Papua, dengan cara kita sendiri seperti Demo damai aksi mimbar diskusi dll, namun diharapkan tidak boleh terjadi pengibaran bendera bintang fajar dalam kota; kecuali orang tua di hutan dan militer Kolonialisme Indonesia.
 
"Kehidupan kami orang Papua diatas Tanah Papua ini selalu trauma dan kami orang Papua merasakan hak-hak hidup kami tidak dijamin NKRI, maka saya sebagai seorang mahasiswa saya berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada tua tua kami yang sedang berjuang di seberang Pasifik," kata Olof Womsiwor.

(Jelatanews/Aleks)

Posting Komentar

0 Komentar