About Me

header ads

renungan malam memotivasi diri



RM-d.k.ist
renungan malam » Setiap orang dalam menyikapi gejolak kehidupan tentunya akan berbeda-beda. Dalam menyikapi kehidupan ini terkadang gampang dan terkandan susah. Gampang disaat berbicara akan tetapi sangat susah ketika dijalani. Ada saat kita bisa berpikiran dengan jernih, sehingga semuanya akan tampak begitu indah, namun ada saat hati kita dalam kegelapan, sehingga semua keluh kesah pun tidak dapat untuk kita dihindari. Ketenangan dan segala keluh kesah akan datang silih berganti untuk menyelimuti perjalanan hidup. Semuanya hal tersebut sudah menjadi kuasa Allah, bahwa roda kehidupan ini selalu berputar serta berpasang-pasangan, dan itu semua akan menjadi ujian, cobaan, pelajaran serta peringatan bagi kita.

Sebagai manusia yang memiliki cara pandang yang berbeda, tentunya kita selalu menginginkan masa-masa tenang, sehingga selalu menjadi kebahagiaan serta ketentraman. Namun disetiap ketenangan tentu akan berdampak terhadap penjernihan akal dan juga pikiran kita sebagai manusia. Tetapi tidak sedikit juga orang-orang yang bisa merasakan ketenangan dalam hati dan tidak terpengaruh oleh waktu dan tempat. Bagi mereka, dalam suasana sepi maupun dalam ramai, siang maupun malam, semuanya akan sama. Karena dalam hati dan pikiran meraka sudah terpancar sinar kedamaian. Sungguh sangat beruntung orang-orang yang seperti demikian.

jangan lupa renungan malam


Berikut dibawah ini beberapa kumpulan bait kata kata renungan malam yang dapat anda renungi serta diresapi, sebagai perbendaharaan jiwa bagi anda dan penambah pengalaman batin. Untuk dapat memberi motivasi dalam hidup untuk dapat memicu semangat menuju hal yang lebih baik lagi.

 Berhentilah untuk mengeluhkan kehidupan yang tidak anda inginkan. Tapi mulailah untuk menjalankan kehidupan seperti apa yang anda inginkan”
“Tugas anda bukannya menghapus semua keraguan yang ada didalam hati, namun bertindak dengan pasti, walaupun sedang dalam keraguan”
“Jangan coba memberikan suatu harapan apabila anda kurang yakin. Karena suatu harapan yang disia-siakan tersebut akan bisa menyakitkan”



Posting Komentar

1 Komentar