About Me

header ads

IPMAPANDODE SULUT Gelar PMB Tahun 2017 Di Pantai Magatasi



Saat Kegiatan Penerimaan Berlangsung di pantai magatasi pada 09 september 2017 (foto Audeles Douw)
manado, www.ipmapandodesulut.blogspot.com---pada hari sabtu  09/09/2017, panitia penyelenggara  Penerimaan Anggota Baru  tahun 2017, Ikatan pelajar dan mahasiswa kabupaten paniai, nabire, dogiyai dan deiyai (IPMAPANDODE) menerima  dengan aman dan lancer. Kegiatan berlangsung semua Senior Maupun Junior  membina kepada Mahasiswa Baru (PMB) proses  pembinaan disertai dengan berbagai jenis kegiatan yakni materi-materi maupun Seringan.

sebelum menjadi anggota. Diterima  Dengan Berbagai Cara Yaitu: Berupa sebuah Game sebagai uji Mental lewat Fisik, Materi, dan ibadah singkat (kotbah) .

Sebelum Melangkah di Tempat Kegiatan semua Anggota baru Baris-berbaris dan segaligus dengan pemeriksa alat tulis menulis (ATM) atau Menguji Mental dan iman Di Depan Kontrakan Paniai Tomohon Supaya semua anggota baru agar mereka menerima baik.

Sementara itu, Semua Anggota Baru  IPMAPANDODE diajak bernyanyi Lagu MARS IPMAPANDODE dalam berroda kaki empat sementara jalan ke tempat kegiatan penerimaan  di Pantai Magatasi

Senior dan Junior Menguji Mental dan ImanTetapi Bukan secara Fisik-Nya, inilah pemberdayaan pembinaan dari Senior maupun Junior itu mereka yang Hinjak di tanah minahasa Sulawesi utara. mengadakan penerimaan Tempatnya di pantai magatasi tempat yang berhabagia lebih Aman dan nyaman begitu besar orang juga seperti tempat rekreasi.


BP.IPMAPANDOE Bung PAULUS DOUW, Sebelum memulai Ibadah Inti membacakan dengan NO.SK Penangkatan Penerimaan IPMAPANDODE sekaligus Membuka rangkaian kegiatan Secara Resmi.

Emsi Umum (Mengatur seluruh rangkaian kegiatan) Saudari MERI MARIA MOTE , ucapan Selamat Datang disampaikan oleh Bung YULIANUS DOGOMO, ibadah singkat dipimpin oleh Bapak FERATER  ONGHEN  dengan thema yang diangkat oleh panitia, thema:….

Dalam kotbah frater Onghen Mengatakan bahwa Nyamun kami mendengarkan Firman Tuhan, Pasti Tujuan kami membina sampai mengsukses dengan baik.


Akhir dari ibadah di lanjut dengan Pembacaan Laporan tanggung jawab Panitia Penerimaan Anggota Baru ALUWISIUS KEDEPA,  Selesai Penyampaian laporan. Kesan-pesan, Keempat Badan pengurus dan Panitia PP-AB:

  1.  Panitia   ( PP-AB )  Saudarah   AYUP NAWIPA
  2.  Badan Pengurus( IPMAPANDODE )  Bung PAULUS DOUW
  3.  Badan Pengurus (PANIAI ) Bung MIKAEL GOBAI SP. Agr
  4.  Badan Pengurus (DOGIYAI ) Saudarah FRANSISKUS GOO
  5.   Badan Pengurus (DEIYAI ) Saudarah AUDELES DOUW 
akhir dari sambutan-sambutan di warnai (diisi) dengan beberapa Materi yakni Pembawah Materi diantaranya:
  1. Materi yang pertama Sejarah Organisasi KOMAKAPA, Lebih Tua Dari Pada DOGIYAI DAN DEIYAI. Tiga sejarah orgnisasi ini  membawah oleh   Bung  YOSAFAT TEBAI. ST.
  2. Materi yang Kedua ETIKA dan MORAL  Bung  ELIGIOS DOGOMO. ST. 
  3. Materi yang ketiga KESEHATAN Saudari MARCI YUMAI.S.Kep.
  4. Materi yang Keempat KEPEMIMPINAN  Bung  FABIANUS GOO. ST. 
  5. Materi yang Kelima ADAPTASI LINGKUNGAN KAMPUS  Bung  MIKAEL GOBAI. SP.Agr Menjabat sebagai BP PANIAI

Pembawah Materi Anak negri Tanah Papua Lebih Khusus untuk (MEE PAGO) Seorang Jiwa untuk Membangun di Tanah papua yang sedang menunggu dan mengangis, demi untuk Tanah Air papua. Jadi saatnya kita Fokuslah dalam Organisasi Maupun Kampus supaya  mencapai Tujuan   sesuai kehendi kita masing-masing.

Sementara berjuang pasti akan dihadapi dengan berbagai rintangan dan tantangan, maka mahasiswa baru perlu berorganisasi karena disitulah tempat belajar dan tempat pengambillan keberanian, Melatih Berbicara, dan Membentuk Karakter kita lewat diskusi maupun Rapat-rapat istimewa Berlangsung.

Peliput : Audeles Douw

Posting Komentar

0 Komentar