About Me

header ads

IPMAPANDODE SULUT Menerima 36 Mahasiswa secara Resmi, dan Ajak Berorganisasi

Usai foto saat  Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru

Manado, KABARMAPEGAA.com-- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai, dan Deiyai (IPMAPANDODE) Sulawesi Utara (SULUT), Menerima 36 Mahasiswa secara Organisatoris dan telah Gabung dan diajak Berorganisasi, Kegiatan Penerimaan Berlangsung pada (09/09/2017), di pantai Magatasi Mannado.

Dalam Sambutan Ketua panitai Ayub Nawipa Mengatakan kepada media kabar mapegaa bahwa, Rangkaian acara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dilazimkan karena ini, sebagai Simbol tanda Hak Berbicara dalam Organisasi ketika Rapat Berlangsungi, kata Ayub.

Acara PMB 2017 diawali dengan prosesi pembukaan sidang kegiatan serta laporan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru 2017. Pada tahun ini, mahasiswa menerima kurang lebih 36 mahasiswa dari empat kabupaten yakni Paniai, nabire, dogiyai dan Deiyai.

Untuk Membangkitkan Organisasi Hanya Satu Yakni kebersama , Saya Harap bahwa ketika Ada Rapat istimewa perlu Hadir-Hadir Supaya kita diterbekali dengan organisasi karena ada suatu saat Iplementasinya , ungkap Ayub Nawipa dihadapan Peserta.

 dalam sambutannya, Selaku Badan Pengurus IPMAPANDODE Paulus Douw berpesan bagi mahasiswa baru yang sebentar lagi akan bergabung Organisasi IPMAPANDODE , Organisasi ini juga untuk memperluas wawasan internasional , mengembangkan sikap entrepreneurian, dan Melatih berbicara, Melatih Keberani, dan Melatih Kemimpinan bagi kami Semua, kata paulus.

 kegiatan penerimaan mahasiswa baru di isi dengan Beberapa Materi yakni Materi Pertama Oleh Yosafat Tebai ST mengenai Sejarah Organisasi IPMAPANFODE, Materi kedua Eligius Dogomo ST tentang Etika dan molar, Materi Ketiga Oleh Fabianus Goo ST tentang kepimimpinan Dalam Organisasi, Materi Keempat oleh Saudari Marcy Yumai ,Amd. kep Kesehajatan dan materi lima oleh Mikael Gobai SP tentang Adaptasi Lingkungan Kampus maupun Luar Kampus.

 Pantauan kepada Awak media kabar mapegaa bahwa kegiatan penerimaan diakhir dengan membacakan NO SK penangkatan : 15/SK/BP.IPMAPANDODE-SULUT/PP-AB/IX/2017. Dan Kegiatan Awal mula sampai Akhir kegiatan berjalan dengan lancar, aman, stabil dan tertib.

Pewarta : Anton F Gobay

sumber: www/kabarmapegaa.com


Posting Komentar

0 Komentar