About Me

header ads

Pelantikan Badan pengurus Harian IPMADO SULUT Periode 2017/2018





 
Tim formatur sedang pimpin meja pimpinan rapat pelantikan badan pengurus baru, ipmado sulut pada kamis 01/06/2017 kemarin di kontrakkan dogiyai manado (foto: anton f gobai)
yulianus Dogomo Saat Penyampaian Firman Tuhan
Manado,KABARMAPEGAA.com---pada hari Kamis (01/06/2017) Di Gedung Pertemuan kontrakkan dogiyai manado, Bapak Penhubung Organisasi  Kemahasiswaan dan Alumni Ikatan pelajar dan mahasiswa/I kabupaten paniai, nabire, dogiyai, dan deiyai (IPMAPANDODE) di Sulawesi utara , Yohanes Iyai,S.Kep melantik fransiskus Goo Sebagai Badan Pengurus Baru Ikatan Pelajar dan mahasiswa kabupaten Dogiyai (IPMADO) Masa Periode 2017/2018.

disaksikan langsung oleh Beberapa Almni Sulawesi Utara di antara Aprianus Dogomo S.Kom. M.Pdk ,Yohanes Iyai,S.Kep, ketua-ketua rukun, dan para tamu undangan yang sempat hadir. “Semoga tetap bersinergi dalam misi kemanusiaan, disiplin waktu”, pesan singkat Alumni Sulawesi utara .

Acara pelantikan ibadah singkat dipimpin oleh yulianus dogomo dengan thema “dipanggil untuk melayani” sedangkan sub tahema : “tuhan telah memiliki kita untuk berkraya ladangnya” (yeremia : 1:1-10).

Dalam kotbah yulianus dogomo mengatakan bahwa Di panggilah untuk melayani karena, Rencana panggilah dari tuhan atau utusan dari tuhan,ungkap yulianus.

Kata dogomo setiap pemimpin biasanya di sertai dengan adanya tatngan dan rintangan tapi dia megikuti situasi lalu  dia melazimkan program atua tugas-tuga dia sesuaikan abilitas atau kemampunan sendiri pasti semua akan sukses dan saya harap bahwa kepurusan ini pasti akan berjalan sesuai mekanisme organisasi, katanya

Kalau anda mau ingin menjadi pemimpin kedepan misalnya duduk salah satu Organisasi atau lembaga, harus di bejalarlah dari hal kecil ini seperti dari ikatan IPMADO Bahkan ikatan-ikatan  yang lainnya,Tuturnya dogomo

sejumlah mahasiswa papua nonton setiaya dan ikuti agenda Pelantikan yang di lantik oleh alumni sulut dan ini akan menjadi momen bagi kami generasi mudah papua,tuttupnya. 

Anton F Gobay 

sumber :www.kabarmapegaa.com

Posting Komentar

0 Komentar