About Me

header ads

PP-AB Tahun 2017, IPMAPANDODE SULUT Gelar Pertandingan Guna Pencarian Dana Persiapan Penerimaan

saat pertandingan berlangsung  main di antara  perangkatan angkatan 2013 vs 2014  di
 lapangan ukit pada sabtu (06/05/2017), dok foto : Audeles Douw
Aapandodei.blogspot.com—panitia penerimaan anggota baru (PP-AB) akdemik tahun 2017,iktan pelajar dan mahasiswa kabupaten paniai, nabire, dogiyai, dan deiyai (IPMAPANDODE) Di kota study sulawesi utara mengggelarnya pertandingan guna pencarian dana untuk persiapan penejumptan anggota baru atau penerimaan tahun ini..

Kegiatan pertandingan ini berlangsung di lapangan ukit tomohon pada sabtu 06 mei 2017, dan ratusan mahasiswa papua hadir,jelasnya.

Gelar Pertandingan bola kaki dan bola volly ini, tujuannya untuk mengsukseskan kegiatan penerimaan  mahasiswa/I anggota baru  dari asal kabupaten PANIAI, NABIRE, DOGIYAI DAN DEIYAI yang ingin akan melanjutkan jenjang perguruan tinggi di kota studi Sulawesi utara dimanado,jelasnya.

Sementara itu salah satu pengrarat\h panitia PP-AB fabianus Goo Mengatakan bahwa penyelihatan saya saat kegiatan berlangsung kurangnya jaga bola maka hal ini kedepan tidak boleh terjadi,katanya fabianus goo.

sesudah main bola ini, seluruh anggota IPMAPANDODE semua merapat di kontrakkan Dogiyai tomohon untuk evaluasi dan pelaporan hasil masuk masuk uang dari pertandingan ini, dan hasil uang masuknya rp. 725,000.000; ujurnya Ketua panitia Penerimaan Ayub Nawipa kepada media ini pada (06/05) saat evaluasi di kontrakan dodiyai.

Tambahan,Badan Pengurus IPMAPANDODE sesulawesi utara  Paulus Douw  mengatakan bahwa sesudah usai kegiatan ini walaupun kita sudah cape tapi malamnya kita akan lanjut dengan diskusi bersama  tentang perkembangan di meuwodide,kata paulus douw.

Pantuan kepada awak media bahwa saat kegiatan pertandingan berlangsung cuaca sangat tidak mendukung  tapi puji tuhan karena cuaca seperti begitu tetapi hasilnya  kami bisa mendapat seperti itu ,dan  kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, dan aman

Pewarta : Audeles Douw

Posting Komentar

0 Komentar