About Me

header ads

Ketua IPMAPANDODE SULUT Paluas Douw Melantik PP-AB Tahun 2017 Secara Resmi



Ketua IPMAPANDODE SULUT Paluas Douw Melantik PP-AB Tahun 2017 Secara Resmi pada Senin (01/05/2017) Di kontrakkan Dogiyai di manado (Foto : Anton f Gobay)
aapandodei.blogspot.com--Bertempat di Kontrakkan  Dogiyai di manado Paluas Douw Ketua  ikatan  Pelajar  dan  mahasiswa Kabupaten  Panaiai, Nabire, Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANDODE) Sulawesi Utara Melantik Panitia Penerimaan Anggota Baru (PP-AB) Secara Resmi, pada (01/05/2017.

Badan Pengurus IPMAPANDODE MeLantik Ayub Nawipa Sebagai Ketua Panitia Penerimaan  Anggota Baru (PP-AB) tahun 2017.

Ayub Nawipa Juga Menjelaskan Bahwa Jumat Yang Mendatang Ini Kita Akan Bahas tentang  Uang Pos-Pos dan Pengecekan Program Kerja Dari Setiap Seksi-Seksi, bebernya Ayub.

Setiap Seksi-seksi Harus Kerja Sesuai Seksi yang Sudah Dapat  Jangan Baku Campur Aduk Dengan Seksi yang Lain supaya Kegiatan Ini jalan Dengan Teratur dan Kegiatan Ini tidak ada terpengaruh , Ungkap Yosep Butu Saat Rapat Pada (01/04). di kontrakkan dogiyai.

Sementara itu  salah Satu Anggota Anton F Gobay Mengatakan Bahwa Mari kita Bareng-Bareng Dukung Panitia Penyelengara PP-AB Agar Kepanitian Ini Tak TerSulit atau Tidak Susah Dalam hal Kegiatan apa saja.Pesan kepada  Anggota IPMAPANDODE.

Anton F Gobay Juga Mengaharapkan Kepada Panitia Yang Baru saja dilantik "Yang Penting Membangun Komunikasi atau Saling Berkordinasi  di Antara Pantia dengan Pengarah-Pengarah Panitia  kemudian Keempat Badan Pengurus dan Setiap Seksi-Seksi Bahkan Seluruh Anggota IPMAPANDODE Supaya kepanitian ini  Jalan dengan Tertib dan Lancar" ,tutur Anton F G

Postyng : Admin aapandodei

Posting Komentar

0 Komentar