About Me

header ads

TERIMA KASIH OH IBU KU, Goresan Air Mataku



Oleh, Susay
Ibu …
Saat diriku kecil Engkau mengajari berjalan dan bicara Tidak kenal payah akan tubuhmu yang lelah Melihat tangisan dan kenakalan itu Senyum manis ibu merona bahagia Seolah ingin membuka kuncup bunga menawan

 Ibu…
Kini aku beranjak remaja Kasih sayang itu masih bermuara Perhatian itu masih seluas samudra Tak akan surut hingga senja menyapa Terus kekal abadi dalam suka dan duka

 Ibu…
 Saat ini aku telah beranjak dewasa Terimakasih ibu atas perjuanganmu Terimakasih ibu atas pengorbananmu
 Izinkan aku memeluk erat tubuhmu
Akan aku bisikkan Engkau segalanya untukku.

Ibu...
perjuangan sangat membanting tulangmu
Demi massa depan dan kehidupan ku
Wajam rambut engkau semakin tua
Kapan aku membalas semua jassamu.


5 Juni 2018

-✊-
-Lawan -
-77-

Posting Komentar

0 Komentar