About Me

header ads

PENCARIAN DANA UNTUK MENYUKSESKAN KEGIATAN MUSYAWARA BESAR (MUBES) KE V IKARAN PELAJAR MAHASISWA/I PANIAI, NABIRE, DOGIYAI, DEIYAI DAN INTAN JAYA (IPMAPANDODEI) KOTA STUDI MAKASSA

foto: Rapat
 
Makassar -- Untuk menyukseskan kegiatan Musyawara Besar (MUBES) yang ke V Ikatan Pelajar Mahasiswa/I Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya (IPMAPANDODEI) se kota study Makassar. Mengadakan pertandingan bola volli perregu Rp.10,000 sesuai kesepakatan bersama pada saat pemaparan kerja setiap seksi. Pertandingan ini dilaksanakan setiap sore dari jam 02:00 sampai selesai.

Bukan pertandingan bola volli saja yang diadakan namun, ada juga bebarapa kegiatan yang sedang di laksanakan sepertinya, basar-basar yang sementara sekang dilaksanakan. Dimana kegiatan ini dilaksanakan setiap hari sabtu jam 11:00 wite sampai selesai. Satu porsi perindividu Rp 25,000. Ada juga perangkatan, satu angkatan Rp 150,000,000. Basar-basar ini ingin dilaksanakan setiap hari namun, mengingat dengan perkuliahan yang sementara berlangsung maka ditetapkan setiap hari sabtu.

Untuk mengadakan basar-basar tidak hanya satu kontrakan yang difungsikan namun, keempat kontrakan telah difungsikan yakni Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya. Keempat kontarakan ini telah disepakati dengan ketu-ketua kordinator wilayah (korwil) guna untuk tidak ada kesalah pahaman antara badan pengurus itu sendiri manupun bawahan (anggota-anggota). 

Posting Komentar

0 Komentar