About Me

header ads

Memilih Template Sebelumnya "Need Mag"

Hello gaes....
wkwkwk gaesss

Ternyata urusan tampilan blog, atau template blog bukan sekedar untuk gaya-gayaan. Setidaknya pendapat ini sa keluarkan setelah sekian kali mengganti template blog ini.

Template yang bagus-bagus banyak tersedia, mulai dari responsive, seo fast, seo super fast loading dan lainnya. Dari semua template itu memang yang penting untuk diperhatikan ketika kawan juga berniat untuk ganti tampilan adalah, apakah pergantian tampilan menambah jumlah visitor atau pengunjung dalam semingga, sebulan. Namun bila pergantian template ternyata penurunan drastis kunjungan ke blog, sebaiknya ganti saja.
Hal seperti ini yang saya alami, setelah mencoba beberapa template dalam kurun, sebulan, ada yang seminggu, tenyata visitor jeblok, menurun drastis bahkan hanya puluhan.

Setelah mencoba dengan template yang satunya hasilnya masih sama; akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke template sebelumnya. template yang pernah dipakai dan sangat bagus karena jumlah visitor selalu meningkat, bahkan selalu ada. Saat ada postingan baru maupun belum ada postingan terbaru.

Dari beberapa blog teman-teman lain yang sa searching dikatakan disana bahwa bila mengganti template blog, sebaiknya ada beberapa kode didalam yang penting dipasang kembali di template baru agar posisi pergantian tampilan tetap dalam index google dan sebagainya. Kode apa saja, silah tanya di om google, intinya harus ada sedikit utak atik, tambah-tambah kode di template yang baru.

Oh iya template yang sekarang dipakai ini detailnya sepertinya dibawah ini:

Blogger Template Style
Name:        Need Mag
Author :     http://www.soratemplates.com
License:     Free Version

Silahkan bagi teman pengunjung blog "Bisa Papua" yang mau buat atau mau ganti tampilannya bisa langsung menuju TKP Soratemplates.

Begitu dulu, jangan lupa minum kopi, inspirasi pagi-pagi

Gabhex | Bisa Papua

Posting Komentar

0 Komentar