About Me

header ads

Mubes IMPIP Gorontalo, Daud Edowai Terpilih Jadi Ketua

Mubes IMPIP (Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia Papua) Gorontalo.

 
Gorontalo, Jelata News –Mahasiswa Papua di Gorontalo yang tergabung dalam wadah Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia Papua (IMPIP) menggelar Musyawarah Besar (MUBES), Sabtu, 7 april 2018 kemarin. 

Melalui musyawarah tersebut, Daud Edowai, salah satu mahasiswa semester 5 di salah satu univeraitas di Gorontalo terpilih menjadi  ketua dengan masa jabatan 1 tahun 4 bulan.

Dari 9 calon kandidat yang diusungkan dalam pemilihan ketua IMPIP itu, Daud Edowai mahasiswa Fakultas Teknik, Jurusan Teknil Sipil itu unggul dengan 69 suara dari kandidat lainnya. 

Sebelumnya, masing-masing anggota memberikan hak pilihnya berlandaskan pemilihan secara demokrasi dari masing-masing anggota IMPIP.

Musyawarah yang dipimpin ketua demisoner, Ones Baho dan pengarah, Delius Murid itu berlangsung kurang lebih selama 3 jam dari pukul 15:00-18:00.

Pada kesempatan itu, ketua terpilih, Daud Edowai berharap agar adanya kerjasama dan saling koordinasi serta sinergifitas dari seluruh anggota diperlukan untuk membangun roda organisasi IMPIP yang lebih baik kedepan.

“Sebagai manusia ada salah dan ada benar, untuk itu adanya kerjasama dan pro aktif dalam membangun organisasi kedepan dari seluruh anggota, pembina dan pengarah sangat diharapkan,” harap Edowai.

Meski sudah terpilih menjadi ketua, Edowai mengaku masih menunggu serah terima jabatan dari badan pengurus demisioner dan  pelantikan dari pembina dan pengarah.

“Kapan akan dilantik saya belum bisa pastikan, namun dalam waktu yang dekat tentunya akan dilantik,” katanya melalu telepon seluler.


(Jelatanews/Gustik)

Posting Komentar

0 Komentar