About Me

header ads

BAGUS RENCANA SEMAKIN MATANG

BAGUS RENCANA SEMAKIN MATANG  
M
enjadi anak muda yang Kece dan kuat  jangan mau ya, diatur  oleh kehidupan yang terus mengalir begitu saja.  Kamu Punya benak kan?   Otoritas kuat  berpiir. Enak saja,  otak kamu naggak kamu ajak kerja.  Lama-lama jadi pemalas ,loh,  hati-hati.
Banyak anak muda yang labil,  mudah sekali terpengaruh dengan lingkungannya. Tapi kawan sebenarnya kamulah yang seharusnya menguasi lingkunganmu.
Jika ada beberapa yang beranggapan anak muda mau berbuat apa, eh…yakinlah pada mereka kalau sebenarnya kita-kita ini mampu.  Tapi tidak dengan mudah kamu langsung memulainya  tanpa perlu diproses.  Kuasai lingkungan terlebih dahulu. Buat sebuah aktivitas bermanfaar untuk daerah yang akan kamu mulai perubahan.
Ubah kebisaan buruk di sana dengan kamu mencari pelopor gerakan kegiatan  yang lebih berfaedah.
Kawan,  impian kita juga butuh  revolusi alias perubahan.  Istilahnya kita revisi.
Untuk pembetulkan segala hal yang masih kurang.  Meski kita rasakan semua sudah siap,  toh  tidak  ada  salahnya kalau kita mulai membenahi apa yang belum tepat.
Kamu bisa mulai memperbaiki semua rutinitas kerja.  Aturlah semua kegiatan dengan cara menata tujuannya dari yang biasa-biasa (lazim-lazim) sajamenjadi sebuah prioritas utama bagi penulis.  
Ini bisa cukup berpengaruh dalam keberhasilan belajar dan usahanya, kawan.  Sedikit mamucu diri member batasan usaha maksimal  agar lebih disiplin mungkin lebih baik.
Mudah , kan  merevisi impian bukan merubah semuanya.   Tetaplah pada pendirian awal.  Kita hanya membenahi ada beberapa aspek  yang masih kurang saja.  
Tidak susah bukan untuk sebuah kesiapan masa depan.   //Pungkasnya Yuli Edo  (*)
Mapia-Dogiyai,18 February 2018


By: Yulianus Bukihapai Edowai.



Posting Komentar

0 Komentar