About Me

header ads

IPMAPANDODE SULUT Peringati HUT Ke-V


Oktovianus Mencuwap Kue kepada Badan Pengurus IPMAPANDODE-SULUT  Paulus Douw, Pada Rabu 15 November 2017 (foto : Anton  G)
Manado, Kabarmapegaa.com--ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANDODE) Sulawesi Utara Memperingati hari Ulang Tuhan ( HUT) yang Ke-V dengan Puluhan Mahasiswa hadir dan Meramaikan HUT bersama pada (15/11/2017) di Kontrakan putri Paniai manado sulawesi Utara.

Acara hari Ulang Tahun di pimpin Oleh Pdt. Rolir Igir M.Th dengan thema yang menyankat tim Kerja, Thema: Tuhan Yesus Baik dan sub Thema : melalui HUT IPMAPANDODE yang ke-V kita akan di ajak Menggucap Syukur.


Dalam Motivasi Firman Tuhan Megatakan Bahwa "tuhan yesus adalah Kekuatan karena dia yang membenarkan" dan diapun mampu Menolong segala hal yang terjadi. katanya Pdt.Rolir Igir.



Rolir Igir  unjuk-untuknya rasa bahwa Organisasi Ini Akan di pimpin Oleh Tuhan dan Tahun Yang selanjutnya Tuhan yang akan Mengarahkan, katanya Pdt. Rolir Igir.

Paulus Douw Ketua Badan Pengurus IPMAPANDODE Mengatakan Bahwa Kita harus mencintai Organisasi Karena Organisasi Membahwa Kita ke arah yang Lebih Baik dan Menjadikan Manusia yang intelektual dan Manusai lebih Potensi, katanya Paulus Douw pada saat Sambutan di hadapan Hadiri.

"Melalui Organisasi Ini mari Kita berbareng mengalin Potensi-Potensi yang ada di tanah negeri Papua dan ada momentnya kita realisasi", ujurnya Paulus.

Pantauan kepada  www.kabarmapegaa.com Bawah Akhiri dari rangkaian Kegiatan HUT  Yohanes Iyai, S.kep  diisi dengan sebuah selingan  yakni Nonton Filem berbareng dan Kuis dan acara kegiatan lancar dan Aman.

Pewarta : Anton F Gobay
sumber : www.kabarmapegaa.com

Posting Komentar

0 Komentar