About Me

header ads

SEBUAH ISI PESAN VIA SMS “MELUKIS APA YANG ANDA CINTAI”



SEBUAH ISI PESAN VIA SMS  “MELUKIS APA YANG ANDA CINTAI”


Oleh: Yulianus Bukihapai Edowai

B
aru-baru ini, saya telah mendapat sebuah pesan pada lirisan via SMS ,oleh seorang gadis Papua yang cantik jelita.  Namanya, LWAOS, sinkronimkan dari “ Loose Women Artists  Of  Sedona, (Artis Wanita Santai dari Sedona).  Cukup menarik,tadi pagi saya membaca-baca isi pesan melalui via SMS  di hondphon saya dari  LWAOS dan menemukan puisi yang saya tulis tentang  Putranya yang berusia  tujuh tahun,Yulian. Bukihapai Edowai.
Bukihapai Yulian Edowai.
Aku tidak cukup melihat kecantikannya, gigi depan ompomg-ompog Persisi di tengah-tengah mata besarnya yang menari-nari, berbintit emas.
Rambut keemasanya melingkar sempurna di kepalanya- di gungting rapih dengan ujung menyimpang di tengah-tengah dahinya.
Badannya yang kecil melebar di balik kaus T-shrit-nya.
Kakinya yang kurus bersepatukan sepatu tenis,
salah satunya tidak diikat talinya.
“ Hari ini mengerjakan apa saja di  sekolah,Edowai?”
Tanya ayahnya yang berwibawa.
“Tidak banyak,ayah- ngngron di arena bermain
Ketika makan siang lalu makan kue mangkok!” ia berseru.
Ia ingat wajahnya kepadaku-
Tujuh tahun terbentuk -dan tertawa,
“ Kue mangko,kue mangkok-biarlah saya dianggap konyol,
Pokoknya itulah yang paling saya sukai.”
Dan hatiku pun terbang kepadanya,
Sama tidak siapnya seperti ketika melihat kecantikannya.
Seorang Gadis disebut sebagai wanita ini menengok kepada kedepan dan laki-laki yang dicintai itu,dan mengatakannya ,” sekarang saya punya pengharapan. Pokoknya saya tidak mau menghabiskan  sisa hidup saya memegang anda menjadi lelaki tercinta saya yang saya benci,seandainya pun menghasilkan sangat besar.”
Yesus melukiskan  apa yang Ia cintai, dan Ia tantang  kita untuk juga melakukannya.
“Viktory Wisdom Oleh Yesus senantiasa mencintai kita semua.”

Posting Komentar

0 Komentar