About Me

header ads

UCAPAN SYUKUR MUTIARA OLEH 6 ORANG DARI MEJA RPM-SIMAPITOWA, 10 AGUSTUS ,2017



UCAPAN SYUKUR MUTIARA  OLEH  6  ORANG  DARI
MEJA RPM-SIMAPITOWA, 10 AGUSTUS  ,2017

K
eluarga Besar Rumpun Pelajar Mahasiswa-Siriwo,Mapia ,Piyaiye ,Topo,Wanggar selanjtnya disingkat menjadi (RPM-SIMAPITOWA)  bersatu hati yang begitu bereuforiah naikan ucapan syukur mutiara dan terimakasih demi atas keberhasilan 6 (enam) orang mahasiswa/si asal Perguruan Tinggi Universitas Cenderawasih Jayapura, dan seasal-Mapia-Piyaiye di Dogiyai Papua. Tepat jatuh pada hari tanggal,Kamis 10 Agustus 2017,am :15:00 Waktu Papua Barat.
Telah berhasilannya 6 (enam) orang mahasisw/si asal Rahimnya Organisasi RPM-SIMAPITOWA di Bhayangkara-Jayapura Papua. Sehingga itu,zomotologi dirinya,diantaranya,yaitu :  (1) Ibu  Ancelina Kotouki,SPd,asal  Prody KPG,  FKIP –UNCEN,  (2) Pak Agustinus Tebay,SIP, asal Jurusan Antropologi FISIP –UNCEN, (3) Pak Daniel Petege,SPd; asal Prody  Keguruan PPKN ,FKIP –UNCEN (4) Pak Emanuel Magai,SPd,asal Prody,Penjas –FK –UNCEN,(5) Pak Kansius Gobai,SPd, asal Prody Keguruan,PPKN ,FKIP-UNCEN, dan (6) Yulianus Edowai,SH,asal Prody Ilmu Hukum Perdata, FH-UNCEN. 
Kami bersatu hati dan jiwa memanjatkan ,puji ,hormat dan syukur , yang begitu bereuforiah kepada  Kehadirat Allah Bapa Yang Maha Esa ,Tuhan kita, Yesus Kristus, ,atas kasih dan rahmat yang telah dilimpahkan serta penyertaannnya ,sehingga kami 6  (enam) orang mahasiswa-si dapat menyelesaikan pendidikan pada Tingkat Pendidikan Tinggi Starata  Satu (S-1) ,di Perguruan Tinggi Universitas Cenderawasih  Jayapura, selanjutnya  disingkat (PT. UNCEN ) ini.
Dalam proses penyelesaian Strata Satu (S-1) pada  Tingkat Pendidikan Tinggi ini, kami para mahasiswa-si banyak mendapat perhatian dan bantuan  moril serta materil dari berbagai pihak. Sebab itu dengan penuh kerendahan hati, kami mengucapkan setuja terimakasih kepada  seluruh orang tua tercinta kami masing-masing baik yang telah melahirkan,mendidik, dan menanamkan benih iman serta saudara-saudara dan saudari-saudari kami yang bersama-sama menjalani hidup yang penuh tantangan ini berlandasarkan ikatan hukm kasih sayang.   
Kepada kakak ,senioritas kami, atas nama beliau  Benediktus Petege, Amd.S.Sos dan sekaligus bisa disebut juga menjadi orang tua kami yang penuh ramah tamah dan loyalitas dalam lirisan Hukum suci, sehingga beliau telah diserahkan satu ekor  babi besar, secara cuma-cuma, sebab hal itu, Prodeo  Allah dinyatakan pada di tengah-tengah kami.
Kami juga tak lupa memanjatkan puji,hormat dan syukur kepada seluruh, adinda-adinda kami, seasal Organisasi RPM-SIMAPITOWA di Bahyangkara Jayapura-Papua, yang sebagaimana membantu kami,dalam segala pekerjaan, dari awal ucapan syukur wisuda pada tahapan kesiapan dan persiapan, dan pertengahan, samapi pada puncak pesta ucapan syukur wisuda demi raih mengukseskan kegiatan ini.
Kami menyampaiakan terimakasih  juga ,kepada Ketua, wakil Ketua serta jajarannya Organisasi RPM-SIMAPITOWA , dan seluruh Keluarga Besar RPM-SIMAPITOWA, bahkan para DPO, Pembina, Penasehat, dan juga Pelindung RPM-SIMAPITOWA yang termisteri,atas dukungan segala reztu dan doa-doanya.
Tak lupa naikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang tak sempat kami wisudawan-wisudawati sebutkan  satu per satu, secara khusus  sekali lagi buat kakak senioritas kami,beliau Benediktus Petege, Amd.S.Sos ,yang telah membantu kami seekor babi besar secara Cuma-Cuma memberikan kepada kami wisudawan-wisudawati pada puncak acara pesta wisuda ucapan sykur ini,untuk disukseskan sukacita.
Sehingga pada puncak penyelesaian pendidikan Tinggi ,pada hari ini, hari Kamis 10 Agustus 2017, ini telah tibah bermulti suka cita dan gembira ria serta bahagia sehingga tubuh diri kami para wisudawan-wisudawati menghiasi dengan pakaian kebahagiaan dan jubah kehormatan.  pun juga di telah dimahkotai dengan berbagai macam sukacita dan bahagia yang begitu spesial bagi kami.
Kiranya Allah Yang Maha Kasih  sumber kehidupan, dan pengetahuan, serta marifat, melimpahkan berkat-Nya sebagai balasan kepada saudara-sudara atas segala bantuannya.
Smoga Sukses Tuhan bersama anda sampai akhirat.





Posting Komentar

0 Komentar