About Me

header ads

SENI DARI RESPON YANG CEPAT DALAM PSIKHIS



SENI DARI RESPON YANG  CEPAT DALAM PSIKHIS

                                                                                       



B
ukihapai Edowai adalah salah satu dari penyambung lidah untuk membicarakan apa yang dibicarakan oleh sekolmpok sejuta ribu seni motivasi oleh motivator ,sehingga saya punya berhasrat besar untuk itu ,jadi bahan aspirasi hidup dan akan kehidupan bagi kita.
Berkata kepada Allah berarti bersedia untuk taat  dengan segera saat kita mendengar suara-Nya, dan tidak menunggu lama sampai semua hal lainnya gagal atau sampai kita merasa senang dengan apa yang dikatakan-Nya,atau sampai kita merasa putus asa dengan diri sendiri. Agar Allah bisa mengubahkan Anda,mereka ,saya dan kita menjadi orang-orang yang utuh ,kita harus sepenuh menyediakan  diri kita bagi Dia. Jika Dia berkata, “Lakukanlah ini,” kemudian kita menjawabnya,”Ya,Allah”  dengan segera maka hasil yang diinginkan  akan lebih cepat terwujud.
Ini,kembali dilakukan selangkah demi selangkah. Jika anda belum bisa sepenuhnya mempercayai Allah untuk dapat berkata, “ Segala sesuatu yang Engkau minta dari saya,akan saya lakukan ,”  teruslah berusaha untuk itu. Saya harus mengakui bahwa menyatakan ya kepada Allah bukan merupakan hal yang mudah bagi saya sampai saya membaca Firman Allah  yang berkata,” seperti mereka tidak mendengarkan pada waktu dipanggil,demikianlah Aku tidak mendengarkan pada waktu mereka memanggil,fIrman TUHAN Semesta Alam” (Za.7:13). Jika kita ingin Allah mendengarkan doa-doa kita,kita pun harus mendengarkan dan menanggapi suara-Nya.
Dengan bersedia berkata ya kepada Allah telah menjadikan saya calon penerima kesembuhan dan berkat. Tentu saja, saya tidak selalu bisa mendengarkan suara-Nya dan saya pun tidak selalu berkata ya dengan segera,tetapi saya memiliki ke inginan yang besar melakukan hal itu. Menyatakan ya kepada Allah tanpa syarat  merupakan langkah pertama dari ketaatan  dan itu akan mulai membangun suatu kehidupan yang penuh dan berhasil di atas dasar yang telah anda letakan  di dalam Firman: “ Doa,Pengakuan,Pujian,dan Pengampunan yang terus menerus. (*)
By : Yulianus Bukihapai Edowai

Posting Komentar

0 Komentar