About Me

header ads

MENEMUKAN TALABIAH DALAM TALENTA KITA



MENEMUKAN TALABIAH DALAM TALENTA  KITA 


            Talenta adalah Talaiah Dari Allah yang di berikan kepada kita secara Cuma-Cuma sesungguhnya itu,gairah merawat dan tidak,memelihara dan tidak,melindungi dan memupuk tidak adalah kuncinya ada pada kita.  Namun pada itu,berkat dan anugerah Tuhan adalah sesuatu yang sangat signifikan melalui idang dan bakat kita masing-masing.  Untuk beranimo menghadirkan temperatur dari Talabiah Allah dalm perspektif Tawaduk  dalam setai hidup kita.
            Menemukan Talabiah melalui jalan Talenta Anda  untuk mengubah Talen kita yang sejak lahir di pandang tidak baik,lalu melangkah langkah  kepada  Tawaduk.
Menemukan Talabiah dalam perjuangan segala hidup kita adalah modal dari Talenta ,sehingga Talenta kita membuahi panggilan Allah dengan menyatakan niat  Tawakal kita dalam setiap lingkungan hidup kita. 
Talabiah Anda jangan berhenti dari Talen untuk menumbuhkan Pohon Talenta agar dengan tujuan itu ,menghasilkan berbuahnya yang lezat dan dari memampukan untuk menjamin  dalam ketegaran anda supaya Tawakal akan bertumbuh di kediaman Talenta mu yang diperolehnya.
Talenta yang sehat dan sejati adalah apa mungkin saja mengekungi dan menyabdi pada bidang  yang sebagaimana diperoleh pada anda.  Lalu menemukan jalan menuju Talenta dalam talen anda , dari Talenta yang bertumbuh dalam Talen itu, memelihara dia dengan  tekel supaya  terus tegap padanya.
Jika mau melihat Talenta Anda dalam hidup anda sendiri berarti,berkat Tuhan adalah sesuatu yang sangat signifikan,sehingga itu marilah anda dan saya,kita menjadi orang-orang yang dapat  menghargai tiap berkat Tuhan dalam hidup kita.  Suapaya kita tetap tepa bagian dari pada-Nya,dalam tawaduk selaras dengan Talabiah oleh Allah kepada anda dan saya.(*)


Posting Komentar

0 Komentar