About Me

header ads

Tiga Anggota IPMAPANDODE SULUT Mendapat Sarjana,Gelar Ibadah Syukuran Wisudawan Bersama





Dok foto spanduk Ibadah syukuran wisudawan (foto.Mesias Tatogo)
 Manado,(aapandodei.news)—tiga anggota ikatan pelajar dean mahasiswa kabupaten paniai,Nabire dogiyai,dan deiyai (IPMAPANDODE) Sulawesi utara (SULUT) Mendapatkan Sarjana Dari universitas Suadaya Fakultas Sekolah Tinggi Ekonomi (Stie),Sehingga Menggelar Ibadah Syukuran Wisudawan Bersama.  

Acara ibadah syukuran di pimpin oleh frater Stefanus Sare Pr dan Kegiatan ibadah di selenggarakan di pada Hari minggu 02 Oktober 2016 yang bertempat di Gedung Asrama Cendrawasih Kamasan Putri Manado,jelasnya.

 Tiga Anggota IPMAPANDODE diwisudakan pada Sabtu, (01/10) , diantaranya : Mesias Tatogo,SE Patrianus Dimi,SE dan Simon Petrus Mote ,SE.

 Dalam Sambutan Badan Pengurus IMIPA Cabang Manado Permenas Wolom M.Ap Mengatakan Bahwa ,Setelah mengenali dan mengembangkan potensi sesuai dengan bidang keilmuwanannya masing-masing, kita harus siap dengan ketenteraman baru yang akan kita dapatkan.katanya

Percahaya dalam mengembangkan semangat kepulauan papua dan integritas nasional bagi masyarakat Mee dan Moni. Kita tiru Ki Hajar Dewantara yang dilukiskan seperti bunga teratai pada puisi karya Ilmiah. Kita memiliki kerendahan hati, semangat juang untuk mencapai cita-cita, dan bermanfaat bagi masyarakat Papua,kata permenas. 
 
Sementara itu salah satu peserta wisudawan Mesias Tatogo,SE Juga Mengapresisasi Kepada Orang Tua lama proses perkuliahan engkau adalah pondasi sehingga kami mendapatkan sarjana S1 KARENA dukungan dari orang tua seperti biaya perkuliahan dll,jelasnya. 

Tentu saja Bahwa,Apapun yang kita raih hari ini adalah hal terbaik yang dapat kita persembahkan.Untuk itu,jangan sampai kita menyia-nyiakan yang sudah kita dapatkan selama proses pendidikan di kampus tercinta ini.ujuran Mesias Kepada media aapandodei.news pada (02/10) di gedung Aula 

Lanjut ia lagi,bahwa Momentum wisuda saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk merefleksikan makna kelulusan kita dari Universitas Suadaya manado.Disinilah awal mula perjuangan,pengorbaan kita sesungguhnya.kata Tatogo.

 kami ingin menyampaikan permohonan maaf,apabila selama proses pendidikan di kampus tercinta ini dan di Organisasi IPMAPANDODE, kami berbuat banyak kesalahan. Kami juga memohon doa dari para hadirin semua,agar kami semua dapat menggenggam masa depan yang gemilang Tutup kata Mesias Tatogo .

Peliput  : Anton F Gobai/Admin aapandodei

Posting Komentar

0 Komentar