About Me

header ads

Mahasiswa/i Wilayah MEEPAGO Mendukung Penuh Aksi Demo Damai 19 September 2016

Usai foto mahasiswa wilayah meepago (dok foto  Anton gbi
Manado (aapandodeinews) Pada hari ini senin (19/09/2016) mahasiswa asal wilayah Meepago yang menyenyam pendidikan di sulawesi utara doa bersama untuk  Mendukung penuh aksi-aksi Demo damai yang lakukan dimana saja dan  Agenda yang di laksanakan di Sidang Umum PBB bersama negara-negara Pasifik yang tergabung dalam Pacific Islands Coalition on West Papua (PICWP).

Sementara itu salah mahasiswa meepago anton gobai mengatakan bahwa, Penentuan nasib sendiri  bagi rakyat papua dan kejahatan yang lakukan oleh negara Indo melayu atas kemanusiaan di West Papua akan disuarakan PICWP di sidang umum PBB, juga dalam pertemuan dengan sekjen PBB, Ban Ki moon.

Lanjut ia lagi kami  mahasiswa wilayah  meepago  Mendesak Kepada PBB, Agar segera Kirim Tim Intervensi ke papua, karena Papua keadaan dalam Zona Darurat,ujur anton kepada media aapandodei pada senin 19/09.

Emanuel Ukago, ketua KNPB Wilayah Gorongtalo melalui telpn via mengatakan bahwa Perjuangan papua menjadi perhatian penuh dari dunia Internasional dengan isu Hak Penentuan Nasib Sendiri.  Negara-negara pendukung di tingkat regional , Internasional dan terutama Negara-negara Melanesia , Mikronesia dan Polinesia MSG , Pasific Island Forum PIF, dan juga Pacific Islands Coalition on West Papua (PICWP). Kepada media aapandodeiNews pada

Ia, bawah, rakyat papua, wajib di sampaikan kepada rakyat Papua yang lain perkembangan masala politik  Papua di dunia internasional saat ini di Swis Genewa,katanya

Pen : Anton Gobai/admin aapandodei.





Posting Komentar

0 Komentar