About Me

header ads

Pemilik Tanah Negeri Papua Terus di miskinkan, di Bunuh,di Perkosa, dan Menjadi Penonton Diatas Tanah Leluhur

 Oleh : Anton freedom Gobai
Dok/foto Pribadi
Opini (aapandodeinews)---Kita pemilik tanah negeri papua terus dimiskinkan, di bunuh, diperkosa , marginalisasi dan penghuni orang asli papua menjadi penontong setia terus miskin diatas tanah leluhur atau tanah papua kami sendiri.

 Sebab,Kita tidak harus diam dan tunduk di bawah kaki penjajah terus mengisap darah mereka, bangsa papua adalah bangsa yang besar, harus bebas dari cengkeraman colonial di NKRI. 

Orang papua barat penghuni bumi cendrawasih adalah satu bangsa yang belum bebas atau merdeka yaitu merdeka secara Politik dan ekonomi dan juga sosial budayanya. Bangsa Papua Barat harus bebas dari cengkraman kolonialisme,imperalis dan kapitalisme global baik bebas membentuk negara secara politik maupun bebas dan merdeka secara ekonomi budaya. 

Sedangan Imperalisme global dan kapitalime terus mendukung kolonial indonesia terus menduduki di seluruh Wilayah Papua dan menindas rakyat pemilik negeri , imperalisme global terus merapok isi perut bumi cenderawasih dan menjadikan Papua sebagai dapur umum tanpa mempertimbangkan nasib bangsa Papua yang merupakan pewaris kekayaan alam yang melimpah. 

Orang lain tidak bisa menentukan nasib masa depan, Kapitalisme Amerika dan kolonial pun Indonesia tidak akan pernah berniat baik untuk mengatur masa depan anak cucu kita. Mereka hanya mengiginkan kekayaan alam alam yang melimpa di negeri ini, manusianya tidak mereka butuhkan. Kita harus bergerak dan bersuara untuk menentukan nasib masa depan kita sendiri. 

Kita harus bebaskan diri kita yaitu merdeka, merdeka dan bardaulat secara Politik, merdeka secara Ekonomi dan berkepribadian secara budaya agar orang papua dihargai martabatnya sebagai sebuah bangsa yang besar di muka bumi ini.

Momen ini tensi politik papua semakin tnggi hingga di tingkat internasional .menurut kami salah satu penyebab adalah,selama ini orang papua hampir tidak pernah mengalami keadilan dan kedamaian 

Maka rakyat papua memperjuangkan kebenaran universal melalui berbagai media yakni seperti KNPB dan lain-lain dan saat ini seluruh rakyat papua membutuhkan figure kepemimpinan seperti gubernur,DPR Prov papua maupun daerah yang berani menyampaikan aspirasi kebenaran kepada rakyat internasional atau di duniadan terutama kepada tuhan sebagai ungkapan kebenaran atau kejujur./aapandodei.News

Posting Komentar

0 Komentar