About Me

header ads

ARTI PENTING LOGO AA-PANDODEI SE-SULAWESI





Sebuah desain logo AA-PANDODEI merupakan perwakilan sebuah organisasi. Desain logo organisasi ini adalah pembeda visual Organisasi dengan organisasi lain. Didalam desain logo ini terlihat filosofi dan misi dari Organisasi tersebut . Hal yang sangat penting untuk memiliki desain logo yang tepat untuk branding dan tujuan komunikasi yang bertindak sebagai identitas dari organisasi.

Logo ini memiliki tiga tujuan utama, antara lain:

  • 1. Bentuk atau Marking. Bentuk yang dapat dilakukan penggambaran, seorang designer logo melakukan penggambaran marking ini dengan teori analog. Bentuk marking dari logo ini biasanya diambil dari sebuah obyek yang terkait dengan perusahaan atau produk yang nantinya akan dibuatkan desain logonya.

  • 2. Menarik Mata atau Eye Catching. Desain logo ini memiliki nilai tambah dan lebih dari sekedar menarik untuk dilihat.

  • 3. Trend. Perkembangan desain logo akan sangat dipengaruhi oleh trend dan perkembangan jaman. Seperti trend dalam dunia seni, teknologi atau bisnis perusahaan maka trend dalam logo ini seringkali mewakili sisi dinamis dari bentuk atau lambang yang diambil oleh Organisasi.

Lambang Logo AA-PANDODEI Se-Sulawesi:

1. Tulisan AA-PANDODEI Se-Sulawesi Melambangkan Nama Organisasi;

2. Gunung melambangkan Daerah asal Mahasiswa/i AA-PANDODEI Se-Sulwesi

3. Mata Hari melambangkan Mahasiswa/i dari Timur.

4. Buku dan Pena melambangkan Pendidikan/tempat menimbah ilmu.

5.   Koteka  dan Mogee Melambangkan pakaian adat khas Mee-Monii.

6.  Anak pana melambangkan identitas mahasiswa/I AA-PANDODEI Sulawesi

7.  Dua garis melingkar (Bulat) Melambangkan Ikatan persatuan dan persaudaraan,

8.  Dua Garis di Tengah melambangkan tali komunikasi antar kota studi.

9.    Pohon Kelapa Melambangkan pulau Sulawesi

10. Tangan Kiri-kanan melambangkan melatih belajar hasil karyanya dalam pembangunan.

11. Bintang Melambangkan tanda kecerdasan Mahasiswa AA-PANDODEI Se-Sulawesi.

Arti Warna

1. Biru Artinya Memberikan kesan Mahasiswa/I AA-PANDODEI Komunikasi, Peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan kasih sayang.

2. Kuning: Artinya mahasiswa/I AA-PANDODEI Se-Sulawesi yang menunjukkan ingatannya, imajinasilogis, energisosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, tekanan mental, persepsi, pemahaman, kebijaksanaan, idealism dan optimism.

3. Hijau: artinya Menunjukan Kesuburan dan daya tahan keseimbangan ketergantungan dalam persahbatan .

4. Warna Abu-Abu dalam lingkaran artinya Mahasiswa/I AA-PANDODEI Se-Sulawesi yang Mencerminkan kepandaian, serius, kesederhanaan untuk membentuk kedewasaan.

Posting Komentar

0 Komentar