About Me

header ads

Tinggal Dua Minggu Lagi, Formator IKAPPMMA, Siap Gelarkan Musyarah.


Foto :Saat Rapat Formator Musyawarah IKAPPMMA Sedang berlangsung di Emawa Kota Raja Dalam.com
 (DN)-,Pada hari sabtu ,tanggal 09/ maret/2019 IKAPPMMA, (Ikatan pemuda pelajar mahasiswa/i dan masyarakat Agadide) Se-kota  Jayapura Telah melakuan rapat bersama dengan badan formtor Musyawarah Ikppmma tahun 2019 yang akan menggelarkan pada beberapa hari kedepan .

 Rapata tersebut telah di laksanakan di emawa kota raja dalam. Yang telah di mulai dari pukul 03 sampai pada jam 05:13 WIP . adapun beberapa agenda yang telah di laksanakan yakni : 1. penetapan hari pelaksana . 2. serba-serbi dan ebamukani.

 ketua badan formator IKAPPMMA ,Otniel Bunay Mengatakan di sela-sela rapat tersebut,bahwa" dalam dua minggu, kedepan ini kami seperangkat formator bersama seluruh akar rumput ikappmma siap kerja keras untuk menjemput dan mensukseskan kegiatan musywarah ikappmma yang sangat besar ini, maka, oleh karen itu bagi siapa saja yang ada di kota studi jayapura mari sumbangkan berupa sukarelah karena Danah kami sangat minim sampai saat ini. katanya 

 Sesuai, dengan pantauan kami, semua kegiatan rapat dapat terlaksana dengan lancar karena di akhiri dengan doa kepada Tuhan di surga, sambail ramah tama sebagai bentuk tanda perdamaian dalam wadah oraganisasi.

dibawah ini , bukti-bukti foto rapat.



Posting Komentar

0 Komentar