About Me

header ads

Ini Tim Perrebutan Piala IPMAPANDODE CUV I 2019 dan Piala Telah di siapka

Kedua Peserta Pemain Sementara dengar Arah dari Wasit Pertama di Lapangan Pertandingan (foto: Markus Makai/ist)

Manado, Wegeutonews---- pada Hari ini (03/03/2019) di lapangan Asrama Kamasan  Putra Papua di Manado tepat pada pukul 14:00wita,  Tim yang berhasil Lolos  Final dan Semifinal  akan siap bertanding untuk Mencari Juara I, II, dan III  Piala IPMAPANDODE CUV I 2019.


Panitia Penyelenggara Turnamen IPMAPANDODE CUV I I Zadrak Kegou Mengatakan Bahwa, Pertandingan ini sebagai Membangun dan Meningkatkan  Tali persaudaraan mahasiswa Papua yang ada di sulawesi Utara, katanya Kegou.



Mereka yang  siap Rebut Piala,  yang Masing-Masing dari Tim Putra  dan akan berlangsung tanding yakni Nayak Fc vs Kamasan Tondano Fc  mencari  juara I dan II  sedangkan untuk Tim Putri Malanesia Fc Vs Mace Namuk, mereka yangsiap Rebut jaura I dan II



Lanjut, mereka Masuk ke semifinal Karena Sebelumnya mereka sudah Siapkan diri untuk melawan tim-tim lainnya, akhir mereka bisa masuk semifinal langsung mencari  Kejuaraan yang menang akan meraih Juara I sedang Tim yang  kalah akan Mengdapatkan sebagai juara II baik itu putri maupun putra tuturnya Ketua Panitia Zadrak Kegou , jelasnya.



Dan Yang layak Mencari  juara III adalah Tim Yang  telah berhasil lolos sampai Final. yakni di antara : Kamasan Putra Manado Vs Manteng kemudian putri Tolikara fc vs FKMI   di temukan media wegeutonews.ml.



by. Anton F Gobay

Posting Komentar

0 Komentar