About Me

header ads

Majelis itu pejabat Tuhan di ladangnya Tuhan

Pos PI Imanuel kota raja luar (foto.d.k.ist)


Jayapura-danckobepa.blogspot.com---Imanuel,Minggu,13/05/2018,hari ini telah melaksanakan pelantikan diakonos(majelis) di Pos.PI.IMANUEL Kota raja luar. Dalam acara pelantikan tersebut,gembala sidang  setempat mengatakan ini adalah program dari gembala sidang ingin menggerakan jiwa-jiwa  Tuhan yang ada ini bagimana supaya mereka bekerja dan melayani di  ladang Tuhan.dan mereka yang telah kami melantik ini juga telah melaksanakan pembinaan manajemen dalam jemaat dan aturan-aturang jemaat selama satu bulan penuh sehingga kami melantik mereka bahkan mereka telah memenuhi semua dengan baik dan aman sehingga layak di sebut sebagai majelis di Pos ini.katanya.

Gembala sidang Pos PI Imanuel  Bapak ev.Benyamin sabu,S.Th dalam sambutanya; mengatakan diakonos adalah panggilan Tuhan agar melakukan pekerjaan Tuhan  di ladangnya dan majelis merupakan pejabat Tuhan di ladangnya  Tuhan sendiri. Sehingga tak boleh menganggap remeh dalam hal melaksanakan pekerjaan Tuhan di manapun bekerja.seperti tertulis dalam kitab  Timotius 1:18 itu.katanya lagi.

Senada juga di sampaikan oleh Bapak Pendeta Yeheskiel Doo,S.Th ini adalah Tugas mulia dari Tuhan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang Tuhan memberikan kepadamu.dan Tak boleh menoleh kebelakang maju trus,dan tak boleh melihat kelemahan anda juga sebagai apa pekerjaan anda.ini dan itu karena Tuhan Menaruh gereja dengan Cuma-Cuma.kitapun melaksanakan pekerjaan Tuhan dengan kerelahan Hati kita masing-masing tidak mementingkan balasan apapun dari tempat ini. Jadi ingat kata gembala tadi bahwa kalian inilah pejabat di Tempat ini. Dan juga banyak pengalaman di luar sana yang merasa majelis itu pekerjaan biasa tapi saya katakan sekali lagi bahwa majelis itu pejabat Tuhan di ladangnya.tegasnya.

Ditambahkan lagi gembala sidang kami melaksanakan pelantikan ini berdasarkan jadwal yang di buat oleh klasis kota jayapura atas permintaan kami sebetulnya kami meminta acara pelantikan ini tanggal lima minngu lalu tetapi  kami ikuti jadwa klasis sebagai atasan kami. Dan mereka yang telah melantik ini sudah sah artinya SK dari klasis kota atas permintahan kami Pos.PI Imanuel. Sehingga kami  melaksanakan tidak keluar dari aturan-aturan yang ada di sini baik itu tingkat klasis maupun jemaat.tambahnya.


Salah satu pemuda  Agus yukei juga mengatakan meskipun Tugas ini tugas yang berat namun pemberian Dari Tuhan yang punya pekerjaan dan pelayanan kami siap melayani dia yang memberikan pekerjaan ini. Katanya sambil tersenyum.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar