About Me

header ads

Aku Tak Ingin Alam Kita Beda (Untuk Kepergian Saudaraku)

Foto Ilustrasi, Google Search


Kawanku
tak ku sangka
Kau telah pergi kepada Bapa kita di Surga

Kawanku
kepergianmu saat itu
meninggalkan kedua orang tuamu
serta kami sanak saudaramu

Kawanku
kepergianmu saat itu
Entahlah kepada siapa kau minta pamit
Kau pergi dari bumi ini
yang pernah kau pijakkan

Kawanku
sungguh aku merindukanmu
Kepergianmu aku sebut
kau sia-siakan pengorbanan orang tua kita
Kawan andai aku ini khalik
Aku ijinkan dirimu
Kembali bertemu lagi bersama sanak saudaramu
seperti sebelum kau dipanggil sang khalik

Kawanku
Entalah...!
Tentang balas budimu terhadap kedua orang tuamu
Tegahnya kau
Kepergianmu hanya luka bagaikan barang penitipanmu kepada kita semua di bumi ini

Kawan
kepergianmu itu hanya campakkan pikiran orang tua

Kawan aku jujur
Aku sangat susah untuk melupakanmu
Tapi biarlah
rencana Sang Khalik indah pada waktunya

Pencipta memisahkan kau dan kami dengan alam yang berbeda
tetapi satu harapanku
Yang penting bayanganmu temani dalam langkah hidupku


Karya: Aleks Waine

Posting Komentar

0 Komentar