About Me

header ads

UCAPAN SALAM, KUNCI TAHUN DAN TUTUP TAHUN 2017 MENJEMPUT 2018 : (SELAMAT NATAL DAN SELAMAT SANAT BARU 2018 KITA SEKALIAN)



UCAPAN  SALAM,  KUNCI  TAHUN  DAN  TUTUP  TAHUN
 2017  MENJEMPUT   2018 :
(SELAMAT   NATAL   DAN  SELAMAT  SANAT  BARU  2018   KITA   SEKALIAN)

K
asih dan Damai Allah telah Memerintah di dalam hati kita tiap pribadi manusia,baik proto Nasrani kendati non proto nasrani di dunia ini, melalui Putra-Nya Yang Tunggal,Yesus Kristus.   Damai, dan Kasih telah memerintah di dalam hati kita untuk saling salam damai, saling mengasihi,saling  mengampuni dan memaafkan bahkan sampai merekonsilisasikan terthadap  diri kita dengan akal pekerti kita, kita terhadap sesama kita, kita dengan alam semesta,dan kita dengan  hukum-hukum Allah.
Ucapan Salam ini sesuai dengan kata kunci utama epilog pada 25 Desember  sanat  2017  dengan Key World 2017:  “Hendaklah Damai Sejahtera Yesus Kristus Memerintah Dalam Hatimu, (lirisan pada Kolose  3:15)”.
Lirik-lirik pada Kitab Suci Kristen dalam Kitab Kolose 3:15,disini penulis memampukan untuk mencoba mengharfiahkan bahwa pada hakekatnya menciptakan manusia baru dan menyangkalkan manusia lama,lembar lama,lalu menuju membuka lembar baru. 
Damai Sejahtera bertutur ,bawha buanglah kata-kata kotor,benci,gejolak, kebrutaran, amonisme,dan melalui itu sesegara menghapuskan segala pelanggaraan hak-hak asasi hidup manusia telah terjadi di Indonesia,Negara kita ini,bahkan memberantaskan korupsi,kolusi dan nepotisme.  Sehingga itu, dalam lembar lama pada sanat 2017 ,yang telah terjadi ,segala bentuk dan motif nyanyian ratapan pelanggaraan HAM, nyanyian duka cita dunia, semuanya itu di minta untuk  segera diabaihkan sebelum memasuki ke lembar baru pada sanat 2018.  Agar demikian itu,  terjadi terwujud sedemikian rupa sehingga,  Key World 2017: “Hendaklah Damai Sejahtera Yesus Kristus Memerintah Dalam Hatimu,”akan menterjelma menjadi manusia yang jujur, dan adil. Namun sehingga manusia itu, diri pribadinya mampu mencintai Kasih,damai,dan sukacita  dan mampu melawan segala kejahatan,kenihilan, hedonisme, dan sekularisme goncanang dunia dewasa pada tangga-tangga hidup yang akan datang.  
Namun demikian itu,  sebuah ucapan salam Natal dan Sanat Baru dari penulis untuk kita semua adalah : “ Menciptakan salam kudus seorang dengan yang lain untuk menuju ke zona lembar damai,dan kita menjadikan manusia yang pecinta damai, pesudi memerintah kasih,serta mampu mengusir segala belenggu kegelaman.  Bersukacitalah senantiasa, tetatplah berdoa, dan belajar untuk pengetahuan damai, mengasihi, menghargai,menghormati, menjunjung kepada harkat dan martabat hak asasi hidup sesama manusia. Supaya Fondasi Iman Kasih itu, kita pun mampu memerintah Damai Sejahtera Yesus Kristus pada Sanat yang sedikit lagi segera akan tiba di tengah kehidupan kita ini”.
Ucapan Salam Natal  dan  Damai Sejahtera memohon kepada kita bahwa, lembar lama sanat 2017 sedikit lagi segera akan berlalu dan di gantikan lagi  dengan lembar baru,sanat 2018. Sehingga Anda dan saya ,bahkan kita manusia adalah Tinta Bolpen dan Buku dan Kertas Kosong kita adalah Angka dari pada tahun,bulan dan minggu serta hari bahkan Jam. Oleh sebab itu, di ajak kita seluruh jemaat manusia bahwa ,Tinta Bolpen lama pada Buku Kertas Lembar Lama yang  dianggap yang celek, yang tidak baik,yang dianggap buruk,itu segera buang  sebelum menju kepada Buku Kertas Lembar Baru. Supaya Buku Kertas Lembar Baru yang akan segera datang itu,bisa dapat berfaedah Tinta suka cita, damai, bahagia, menghargai, menghormati, dan melingdungi segala keutuhan sesama, daerah, ekonomi, adat, pemerintahan, hukum, bahkan sampai menjaga keutuhan sarang dan tempat tinggal  hak asasi  hidup bagi  segala mahluk hidup.
Damai Sejahtera bertutur dan mengajak kita bahwa,jika anda sekalian membuka pada lembar baru ini, maka membukalah dengan sepenuh kasih dan iman,supaya akan mudah terlaksana segala visi hidup sanat baru yang akan segera tiba dengan berfaedah.  Restalkanlah, hidup dari lembar lama yang buat anda  menjadi trauma,frustrasi, radang otak, dan nestapa,duka,tawa  serta singkat kata  saja lembar tahun kematian baginya,semuanya itu,pasrahkanlah kepada Sang Emanuel,Tuhan kita,Yesus Kristus,Raja Pembawa Terang,Dialah yang mampu mengatasi segalanya itu.
Puji Tuhan, sebab TUHAN Sang Penebus dunia, memberi kita multy-Fungsi  kesempatasn untuk kita sekalian kembali kepada : Zona yang  penuh damai,sukacita, kelema lembutan, kebahagiaan, keadilan, kejujuran,dan hidup kepastian. Itulah Rumus hitungan matematika TUHAN untuk menuju ke Zona yang penuh Duta Kasih,supaya kita juga patut disebut di dalam Dokumen orang-orang  kudus akan pada kelak dunia bakah di surga.”
Jadi, teks yang akan menjadi kesimpulan disini konteks Key World pada Kunci Tahun- Penutup Tahun untuk Memerintah kepada , kita terhadap beberapa point penting menjadi landasan hidup dan ideology otoritas hidup kita, antara lain:
Yang pertama: Kepada Pemerinah,Lembaga Hukum,Hukum HAM,Pertahanan dan Keamanan serta politik ,bahwa : “ kepada anda merintah untuk Damai, merekonsiliasi,membrantasikan dan memulihkan segala dalih-dalih aduan dan kulpa dari agenda Hukum ,HAM,serta dokumen regulasi pembangunan dan regulasi politik terhadap masyarakatnya  dan sesamanya memulihkan segala tindakan tersebut dan sifat itu dengan aman;
Yang Kedua: Kepada pihak Ekonomi,Pendidikan, dan Kesehatan serta Keagamaan,bahwa memerintah untuk menghargai dan memperhatikan segalah hak-hak abadi hidup bagi manusia di landasikan dengan otoritas Ideologi Tuhan. Bahkan sampai mengajar dan mengabdi pada posisi dan jurusan sebenarnya yang anda diperoleh untuk takut akan hak asasi semama manusia dengan strong benih segala damai dan kasih. Dan
Yang Ketiga: Kepada Kaum Muda dan mudia,serta anak-anak ,bahwa anda sebagai pelati pengonsep  atas segala kata-kata wejangan orang tua kita ,untuk mengubah hidup kita. Harus menghargai kepada seluruh orang tua kita dengan sepenuh hati,jangan dengan separuh hati. Terima dan konsep segala pendidikan dasar dari orang tua-orang tua  kita  karena itu fondasi pendidikan tentang hidup dan kehidupan kita. Namun sehingga itu, segeralah buang segala budaya negatif dan ilmu setanologi, dan budayakanlah segala hal positif, sopan santun, tata karma, etikatis,supaya akan kehidupan kita,bisa dapat di akui, disegani, disanjungkan, dan dipuji.
Lidah Penutup Penulis ;  Dan untuk itu, kita hidup tenang bukan untuk sesama tetapi untuk diri kita sendiri lalu semama sebangsa dan senegara menuju ke Zona Penuh Duta Damai dan Kasih. Sebab sepata Key World : Damai Sejahtera ,Kasih dan Memerintah,” itu seolah-olah menjadi Kantaor dan Kebun TUHAN Allah. Barangsiapa datang bekerja  di dalam Kantaor dan Kebun itu,dialah yang akan mempunyai baik di bumi kendati kelak di surga.
Salam Damai Natal  sepanjang pada bulan Desember 2017,dan selamat memasuki akan Sanat Baru 2018 seluruh umat alias jemaat Manusia .  Hai seluruh umat manusia selamat membawah segala benih-benih Firman melalui Natal untuk merevolusi hidup dan kehidupan kita sekalian,menuju pada sanat 2018 . Sebab pembawa DUTA KASIH SANG PENEBUS DUNIA,YESUS KRISTUS TUHAN kita ,  menjadi  PELATIH  HIDUP  kita  sekalian. (*)
Auri, Nabire 31 Desember 2017 ; Am: 10:35:56 WIT

Oleh : Yulianus Bukihapai Edowai,


Posting Komentar

0 Komentar