About Me

header ads

Yerri Bagau Terpilih Sebagai Ketua FKMI Cabang Manado Massa Bakti Periode 2017-2019

Usai foto saat sidang tetap Pilemon Zonggonau menyerakan Atribut Pleno-pleno Kepada pengurus terpilih Yerri Bagau (foto : Anton G )

Manado, KABARMAPEGAA.com--- Pemilihan badan pengurus baru melalui musyawarah umum Anggota (MUA) yang ke-3 dengan Massa Bakti periode tahun 2017-2019, Yerri Bagau Telah terpilih sebagai ketua, forum komunikasi mahasiswa moni kabupaten intan jaya (FKMI) Cabang manado di Sulawesi Utara, kegiatan MUA berlangsung di gedung Aula GMKI pada (16/09/2017) dimanado Sulawesi Utara.
 
Acara pemilihan badan pengurus disertai denagn ibadah singkat dan ibadah di pimpin oleh Yanuarius Yumai dengan thema yang mengangkat oleh panitia penyelenggara, thema : “seorang kepala keluarga yang baik disegani dan hormati oleh anak-anaknya”, sedangkan, sub thema : “melalui musyawarah umum anggota FKMI yang ke-III cabang manado Sulawesi utara sekarang menkaderkan pemimpin, besok siap , di pimpin”,Jelasnya.

Dalam kotbah Yanuarius Yumai mengatakan Bahwa, pemimpin adalah Kepala keluarga dalam kelompok apapun, jadi  ini sama saja dengan Pengurus Organisasi,katanya yumai.

agar Sebentar pengurus  Terpilih  jalankanlah Roda Organisasi  sesuai Abilitas Anda dan jalan dan tidak ada di tangan setiap pengurus, ungkapnya pembahwa friman tuhan Yanuarius Yumai di hadapan peserta mua.
“Organisasi Hadir untuk melatih dan mengetahui cara-cara kemimpinan, organisasi hadir untuk jalan Pentunjuk langka-langkah kemimpianan, dan Melatih berani berbicara dan melatih keterampilan”.

Dalam sambutan mengwakil Pengarah organisasi titus Sani megatakan bahwa, Organisasi menjadi organisasi yang berkualitas dan jadikan keunggulan yang paling penting harak lalu berbareng. Kemudian focus dan komitmen.

Lanjut  titus sani, tujuannya dibentuk organisasi hanya mempersatukan mahasiswa dari Asal kabupaten intan jaya dan memperkenal satu dengan yang lainnya bagi sementara menyemppuh ilmu di kota study Sulawesi utara,ungkap titus sani.

Harum Matooaw mengwakil Pengurus Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Pusat, dinilai setiap organisasi  dari papua yang  ada di Provinsi Sulawesi Utara  sudah adanya mulai-mulai nampak Krisis Kepemimpinan,bebernya harum.

Selamat Melaksanakan  pesta demokrasi tahun 2017, kami berharap  bahwa semua mahasiswa dapat berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan ini dan semoga proses ini dapat menghasilkan pengurus yang lebih baik,ungkap harum matoaw.

Pewarta : Anton F Gobay                   
sumber  : www.kabarmapegaa.com

Posting Komentar

0 Komentar