About Me

header ads

Mahasiswa Paniai di Manado dilazimkan Kerja Fisik Bersama


Usai Foto Robi Degei Saat Menyumpan Air dalam Campur Pasir dan semen (foto : Anton F G)

Manado, kabarmapegaa.com- mahasiswa-mahasiswi Asal Kabupaten Paniai Papua Yang sementara Menimnah ilmu di kota Study Sulawesi Utara melakukan Kerja Fisik Bersama Perbaiki Kerusahkan-kerusahkan Asrama Permanen Paniai di manado, pada Senin (25/09/2017) di Batu kota lingkungan 1,Kecamatan Malalayang, di manado sulawesi utara.

Fasilitas Asrama Kami sangat Kurang, dan Asrama Sangat Berangtakan Karena Dana-Dana Operasional  di Korupsi Atau di Gelapkan oleh PEMDA Paniai  dan mulai sejak Tahun 2014-2017 Pemda tidak pernah di Carikan Dana perlengkapan Asrama, ujurnya frans yeimo Kepada www.kabarmapegaa..com pada senin (25/09/2017) di depan halaman asrama.

Pintu masuk Asrama Terjang, Sayangnya penghuni, maka Frans Yeimo diajak penghuni  kerja fisik bersama untuk memperbaiki Kerusahkan Asrama, lalu Material Seperti Pasir mereka Angkat di Pamtai Pake berroda kaki dua, Kata Frans Yeimo.

Sementara itu Salah Satu Senior Penghuni Asrama Pilemon Zonggonau di wawacarai kepada wartawan kabar mapegaa mengatakan bahwa, Asrama Permanen  ini bukan di Bangun Tetapi  Pemerintah Daerah Paniai Mengadakan Langsung di Beli Asrama Jadi pada sejak eksis. 2013 Massa Bupati Naptali Yogi, kata pilemon Zonggonau .

Terhitung Dari  tahun 2014  samapai 2017 Dana-Dana Opersional Asrama selalu di gelap Oleh Pemerintah Daerah  Paniai, dan PEMDA paniai Tidak Memperhatikan  padahal asrama itu Azet Pemerintah Ujurnya Pilemon Zonggonau.

Akhirnya Penghuni Mahasiswa paniai yang menginap di Asrama Tempat tinggalnya Sangat semakin tidak mendukung dalam aktivitas tiap Hari Karena  Asrama permanen Sangat Berantakan karena, Air tidak jalan karena Air Paham di cabut oleh Pihak Paham karena tidak di Bayar, dan Fasilitas Asrama seperti Alat-alat Dapur semua tak lengkap, Sebab Mereka selalu Tidak Nyaman Bejalar, tutupnya.


(Admin/Anton)
Sumber  : wwwkkabarmapegaa.com

ini foto-fotonya  saat kerja berlangsung, sebagai berikut













 

Posting Komentar

0 Komentar