About Me

header ads

Bayar-Bayaran Izajah Membunuh Karakter Diri Sendiri

Dok Foto Pribadi
Oleh  : Agus Petege
Manado, ipmapandode--Hal Bayar Membayar Nilai Dan Ijazah Itu Hanya Membunuh Karaktermu diri sendiri dan Untuk Mengahancurkan Nama Baik Intelektualitas, hal ini terang-terang dikata oleh Agustinus Petege melalui via sms oblan pada (20/09/2017)

Sementara itu Agustinus mengajak kepada mahasiswa-mahasiswi dari asal wilayah Meepago  bahwa yang sedang menyempuh ilmu di tanah rantuan  kita harus memegang visi misi, motto perjuangan pendidikan yang jelas karena ini salah satu  tanda symbol menujukan  jalannya kita.

Aku di Tinggalkan Tanah kelahiran tanah  Papua Untuk Tujuannya hanya  menimbah ilmu, di tanah negeri orang lain, apakah selama proses  menyempuh ilmu (selama perkuliahan) itu kita di santei santei saja, setelah 4,tahun kemudian di kasih kaget dengan Topi togah.

sebab hal ini yang terjadi berarti intelektualitas atau ilmu yang mau bawah ke papua untuk menerapkan kepada Masyarakat itu apa, kalau disini anda cuman bayar-bayaran ijazah tanpa ilmu.

Apabila ketika sebagai  pemimpin salah satu lembaga hal apa yang diimplementasi suatu tempat ,saya yakni bahwa memang benar-benar berpendidikan pasti bisa dijalankan roda organisasi sesuai Abilitas kita masing-masing. Kalau bayar ijazah bisa saja tetapi ilmu tidak bisa  bayar dan  ilmu tidak pernah datang sendiri

Editor  : Admin/Anton

Posting Komentar

0 Komentar