About Me

header ads

9 September tahun 2017 Minggu Depan, IPMAPANDODE SULUT Akan Menerima MABA


Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa/i Baru Ayub Nawipa (foto Anton Gobay)

Manado,KABARMAPEGAA.com—ketua Panitia Penyelenggarah Penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/I kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai, dan Deiyai (IPMAPANDODE) Sulawesi Utara (SULUT) Ayub Nawipa mengatakan bahwa, pada tanggal, 09  September 2017  mendatang ini, kami akan Melaksanakan penerimaan mahasiswa Baru (MABA) Ajaran Tahun 2017,  Sesuai Kesepakata bersama saat rapat istimewa berlangsung.

Di lazimkan Penerimaan karena, sesuai program kerja kepengurusan dalam jangka panjang yang menangani bidang penalaran dan pendidikan yang akan menyelengggarakan pembinaan dan pengenalan yang ingin bergabungan, ujurnya Panitia Penyelenggarah Ayub Nawipa kepada www.kabarmapegaa.com pada Rabu (30/08/2017) Tadi di Asrama Paniai.

Untuk Tujuan dari kegiatan penerimaan  melalui jalur proses membina dan melatih kepemimpinan,  lewat  materi-materi supaya agar mereka memahami dan bisa diimplementasi dan bisa  berani berbicara suatu saat, katanya ayub kepada kabar mapegaa.  

Sesuai Pengambilan Folimuir yang sudah Terima sebanyak 30 Puluhan orang MABA asal dari Empat kabupaten Yakni Paniai Nabire, Dogiyai dan Deiyai untuk siap ikut penerimaan  yang akan dilaksanakan minggu depan 09 september mendatang ini.

panitia penyelenggara juga diharapkan bahwa Yang paling penting ikut (selain sakit) kegiatan penerimaan yang diselenggarakan IPMAPANDODE Mahasiswa Baru harus mendesain sendiri untuk menyelesaikan proses pembinaan dengan aman.

Pewarta : Anton F Gobay 
sumber  : www.kabarmapegaa.com

Posting Komentar

0 Komentar