About Me

header ads

Mahasiswa Wilayah Meepago Di Sulawesi Gelar Pertantingan Persahabatan di Prov Gorongtalo.

Dok foto saat pertandingan Berlangsung di lapangan pentadio Teraka Biru pada jumat 21 april 2017

Gorongtalo, Kabarmapegaa.com--Asal Mahasiswa-Mahasiswi Papua Lebih khusus Dari Wilayah Meepago di sulawesi yang kuliah di Prov Sulawesi Utara Manado Dan Prov Gorongtalo Menggelarnya Pertandingan Persahabatan untuk Meningkatkan Hubungan Tali Persaudaraan di Provinsi Gorongtalo pada (21/04/2017).

Kordinator Lapangan (Korlap) Selpianus Dogomo Mengatakan bahwa Kebersamaan Bukan hanya saat Natal Gabungan saja tidak tetapi  bisa juga Melalui Keeratan dan itu juga Bisa Menetukkan Kebersama kita. kata Selpianus.

Laksanakan Pertandingan persahabatan ini  sebelumnya kami sudah di jadwalkan ujurnya Selpinus Dogomo kepada wartawan Kabar mapegaa pada jumat (21/04/2017) Saat penyampaian aturan main.

Ia Juga,mengharapakan kepada perserta Hadiri Selama Kegiatan Berlangsung Semua Anggota Harus Menyesuaikan diri sendiri dan Jaga Kenyamanan, tak ada Emosi satu dengan Yang lain, ujurnya Selpianus.

Selain itu, Kata selpianus, Pertandingan ini Bukan Mengejar Piala Melainkan Pertandingan perkariban ini untuk rapatkan Mahasiswa Wilayah Meepago Yang Kuliah di Palau Sulawesi supaya Kebersamaan  selalu ada.

Pertanding berlanjut kami tak mau mendengar Eogis, Emosiolisme dan kejahatan-Kejahatan Yang Mengagalkan Pertandingan, kemudian ia pun juga menjelaskan pengaturan permainan ungkap Selpianus dogomo.

Perwarta : Anton F Gobay/KM
Sumber    : www.kabarmapegaa.com

Posting Komentar

0 Komentar