About Me

header ads

Dua Anggota Mahasiswa MEEPAGO Memperoleh Sarjana S1, IPMAPANDODE SULUT Gelar Ibadah Syukuran Wisudawan-mahasiswti

Saat Penyampaian Firman Tuhan Kepdan bapak Pdt. cicart Tumilar,SE,M,Si pada haris kamis (23/02/2017) di aula Asrama Putri Manado, (dok foto Anton G)
Manado,(KM)--Dua Anggota Mahasiswa/i asal Wilayah MEEPAGO Memperoleh Sarjana S1 Diantara Desepianus Pigai Mendapat Sarjana Sastra (S.S) dan Nerca Ice Pigome Mendapatkan Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.KM), Ikatan pelajar dan mahasiswa/i kabupaten Paniai, Nabire, dogiyai,dan Deiyai (IPMAPANDODE) di Kota Study Sulawesi Utara (Sulut) Menggelarnya Ibadah Pengucapan Syukur Atas Lolos Perguruan tinggi.

Ibadah pengucapan Syukur wisudawan/i Ini Dipimpin oleh Pdt.Cicart tumilar,SE, M.Si dengan Thema yang Mengangkat oleh Tim Kerja,Theme :Orang Yang Menabur Pasti Akan Menuai sedangkan Sub Theme: bersyukur atas pertolongan Tuhan menabur Akhirnya Menuai dengan bersorak-Sorai", Acara kegiatan ini, berlangsung di Asrama Cendrawasih Putri manado Pada (23/02/2017) di manado sulawesi Utara.

Dalam Sambutan Pesan Dan Kesan Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (BP-IMIPA) Pusat Eltinus Kogoya S,Ked Mengatakan Bahwa, Kita Melakukan kepalase semua Kopletitas yang Terjadi di Papua kita Harus baca lalu kita Harus Belajar dengan Sungguh-Sungguh, kata Eltinis.

"sejarah itu Ilmu iYang Berharga jadi Kita bisa Belajar Dari Sejarahnya orang Islaer dan sebelum kita terjung ke dunia lapangan Kita Harus Siapkan Abilitas kita sebelum jauh itu", Ujurnya BP-IMIPA Pusat Kepada www.kabarmapegaa.com pada haris kamis ( 23/02/17).

Mohon Jangan Kecewakan Orangtua (Ortu) Kami Karena Motivasi, didikan Ortu Itu Titipan Dari Allah, dan Selalu ortu Jalan-jalanan untuk Mencari Uang Guna Membiayai Kami itu Dari Hasil Jual-jualan, ungkap Nerce Ice Pigome Kepada wartawan Kabar Mapegaa pada Kamis (23/02/2017) saat Sambutan Mewakilan wisudawa/i Di Gedung Alau Asrama Cendrawasih Putri Papua di manado.

Nerce Ice Pigome Juga Mengajak Kepada Mahasiswa IPMAPANDODE SULUT Bahkan Hadir  diri Bahwa, Harus Kuliah dengan Benar , Kuliah Dengan Serius Supaya kita selesai dalam jangka Waktu yang di Tetapkan dari pihak kampus, jangan lewati dari itu Karena Beban Ortu Dan Kemudian Harus Gabung Dengan Organisasi Lain juga. tuturnya Nerce Ice.

Akhirnya Paulus Douw, Ketua ikatan Pelajar dan Mahasiswa kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai, dan Deiyai (IPMAPANDODE) SULUT, Menggapresiasi dan Bangga Karena Anggota Saya dua Orang telah berhasil Memilih Nama Penambahan di Belakang, ungkap Paulus.

lanjut ia lagi, bahwa Selamat sukses dan Selamat Melangkah ke Langkah selanjutnya dan dimana anda Berdua mengdapatkan tempat Untuk Kerja selamat Menyerapkan kepada Masyarakat sesuai dengan abilitas atau kemampuan anda berdua, kata paulus Douw.

Pantuan kepada Awak Media ini, bahwa kegiatan Ibadah Wisudawa/i Ini, Berlajan dengan Lancar, Aman, tertib dan Puluhan Mahasiswa Hadir.

pewarta : Anton F Gobai/KM
sumber : www.kabarmapegaa.com

Posting Komentar

0 Komentar