About Me

header ads

KOMAKAPA Sulut Gelar RAKER Program Kepengurusan Tahun 2015-2017

Pada saat Rapat Inti pembahasan Program Kerja Kepegurusan tahun 2015-2017/foto Anton f  Gobai
Manado,(KSE)---Guna Melanjuti Program Kerja Untuk Membangkitkan Organisasi  yang LebihUnggul,pada (15/04/2016) Menggelarnya Pembahasan Rapat kerja (RAKER) program Kepengurusan  Komunitas Mahasiswa Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) Sulawesi Utara (Sulut) tahun periode 2015-2017 di Batu Kota Lingk Satu Kelurahan Bahu,Kec malalayang di Manado Kemarin.

Pembahasan Program Kerja lineal di mulai Pada pukul 14:30WITA  di Gedung Asrama Paniai /KOMAKAPA di Ruang Pertemuan,Jelasnya.

Organisasi yang paling Induk/Tertua di Sulawesi utara adalah Organisasi KOMAKAPA dan Organisasi-Organisasi  Lain Yang ada di Sulawesi utara ini,all Copy Paste (Seperti AD,ART dan GBHO dll ) Dari Organisasi KOMAKAPA , Daniel Zonggonau,SE Ujar kepada Media Kabar Suara Emudai pada (15/04).

Lanjut ia lagi,Jadi logo Organisasi KOMAKAPA Sudah Melahirkan Banyak Anak Yakni Organisasi IPMADO,IPMADE,FKMI Cabang Manado,IP-MAMI dll,karena Itu Kami sebagai Organisasi Ortu, Untuk Anda dan Saya Harus Tampil  seornag Ekstrover dan hazad karena Kami Lebih Tua.kata Daniel. 

 Masa bakti kepengurusan periode tahun 2015-2017 Untuk membangkitkan Organisasi  dan tidak itu ada ditangan Inti Badan Pengurus dan setiap Biro-Biro,kemudian  harus kerja baregan dengan Seluruh Anggota KOMAKAPA Sulut.jelasnya.

Kami Sudah Pasang Harak Setiap Biro-Biro ini ,Biro mana yang Tidak Harak kami  Badan Pengurus kami akan Tegur dan Kontrol setiap Biro-biro,kata BP KOMAKAPA Mikael Gobai.

Harapan Kami Badan Pengurus  harus  saling komunikator antara Badan Pengurus ke biro dan Biro ke setiap Anggota  supaya Rodah Organisasi KOMAKAPA Dia  jalan sesuai Mekanisme Organisasi dan apa yang kami sudah Santumkan fungsi-Fungsi Kerja itu yang kami akan Jalankan ,kata Sekretaris Agustinus Zonggonau.

(Anton F Gobai/KSE)

SUMBER : KABAR MAPEGAA

Posting Komentar

0 Komentar