About Me

header ads

Bangga Masyarakat Kampung Wegeuto Sukses Pilot Pertama Levinus Gobai

Usai foto sesuadah Wisuda,bagian krirn peserta Wisuda levinus Goabai dan Kanan Dosen(/Ist Foto google)
Jakarta,(KM)—Bangga Masyarakat Kampung Wegeuto karena Sukses pilot pertama Levinus Gobai lulusan dari Genesa Fligth Academy di Jakarta dan wisuda Pad/a ini hari (28/40/2016)  di Jakarta.
Pilot pertama Khusus kampung  Wegeuto,levinus Asal salah satu RT dari Bubugiwo kerulahan Dei,Kecamatan Wegebino Kabupaten Paniai prov papua,jelasnya.
Perjalanan Levinus  Hingga Mencapai titiklah pada (28/04)mudah banyak tantangan dan rintangan yang  dilalui levinus.tuturnya levinus. 
Kondisi perkembangan perekonomian Keluarganya levinus Sesungguhnya tak Memungkinkan levinus Menempuh pendidikan penerbangan.jelasnya.
Saya mengalami banyak Kesulitan ekonomi orang tua pas-pasan bahkan tapi saya berjuang Keras melihat kehidupan keluarga saya yang serba kurangan .tutur levinus.
Dan Perjuangan Saya Adik  Saya Besok baru Wisuda  dan Ibadah Syukuran Bersama Di kampung  halaman wegeuto Nanti Bulan Mei tanggal Satuan  kata levinus lewat Via telepon kepada wartawan www.kabarmapegaa.com.
(Anton Gobai )

SUMBER  : KABAR MAPEGAA.COM

Posting Komentar

0 Komentar