About Me

header ads

Waimaga Waterfall, not ordinary water,


  "Toyai yoka...." .           
 "Waimaga waterfall bellow is not ordinary water, but  blessing water of the lord"
                                                                "Toyaiyoka Children"
Waimaga Waterfall. Sungai ini tidak air biasa, tetapi selalu memberikan bernapas cahaya di malam hari, pagi hingga malam slalu secara online tanpa merasa bosan, lelah dan letih dalam waktu dan cahaya-nya slalu akan 24 time walking "never off".

Di musim Natal ini, saya dengan teman-teman saya juga adik-adik,  kami tlah bersama membuat petualangan yang sangat indah, ketika aku berada di sana bersama mereka, ketika awal mataku memejam ke arah terjung'' wow, sangat menyapa skali, menyambut'ku dengan pelangi yang berbaris di belaka, muka dan atasya, sungguh begitu  indah dan terasa mempesona,  membuat'ku + gembira bersama-nya disana, apa lagi karna bersama dengan adik-adik'ku.. so woderfull, do not to feel like home.

Hai- sobat, waimaga waterfall bukan hanya di isih keindahan saja, namun membuat orang slalu ada cahaya antara kehidupan mereka di sana bagi semua masyarakat di Toyaimuti desa, sub. Agadide, Paniai-Papua,

Waimaga Waterfall, terpotret petualangan Natal dengan kami tahun ini? Beritahu kami jika Anda memiliki pertanyaan untuk seperti ini, kami selalu senang untuk membantu.

Letak waimaga waterfall adalah agadide...
Ciri-ciri, postur wilayah  seperti daun segi tiga yang telah diposisikan pada sentralnya dari ketiga distrik yakni, AGADIDE,EKADIDE DAN BOGOBAIDA,  dan dibawah ketiga gunung yang menjulang bernama, Yinaugii, Utiyaugii dan Yatugii, namun posisinya di kampong TOYAIMUTI KODAA.

Negeri ini, Tuhan Allah sudah menitipkan beribuh kekayaan alam yang melimpa serta isinya yang sangat menguntungkan bagi semua orang, namun miliknya untuk hitam kulit keriting rambut/gimbal manis, gigi merah malanesia yang bermarga MARGA KADEPA.

Aku (penulish)  "sungguh" banyak ber-terima kasih pada Bapa disurga,  pencipta Negri ini "the kodaa grace villege" , karna ia bukan hanya menciptakan saja, namun telah menitipkan begitu banyak kekayaan alam yang terkaya di dunia sala satunya yaitu Minco Hidro Waiwo Power (MHWP) alat  penerang dunia. ama'''nooo...


By: kadepa Oxhtavia

Posting Komentar

0 Komentar